Pria India Kubur Hidup-hidup Putrinya Karena Ingin Punya Anak Laki

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah kisah tragis datang dari India. Pria bernama Abul Hussein ditangkap pihak kepolisian setelah diduga melakukan percobaan pembunuhan putrinya bernama Ruskshena yang masih berusia 10 tahun.

Ruskshena dikubur hidup-hidup di halaman belakang rumah dan dipukuli. Beruntung para tetangga mengetahui hal tersebut dan melaporkan tindakan Abul pada polisi.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Abud mengatakan bahwa dia tidak menyukai anak perempuannya. Pria tersebut benci dengan sang putri karena dia lebih ingin memiliki anak laki-laki. Abul sangat putus asa karena keinginannya tidak terwujud, hingga bentuk kecewanya dilampiaskan dengan mengubur Ruskshena.

dailymail

(Anak perempuan Abul saat ditemukan | Foto: dailymail.co.uk)

"Kami menerima laporan dari seorang penduduk desa yang mengatakan bahwa ada seorang pria yang mencoba membunuh putrinya dengan cara mengubur hidup-hidup," ujat Pradip Dey, pejabat senior kepolisian setempat. "Kami berhasil menyelamatkan anak perempuan itu dan menangkap Abul Hussein,"

Saat ini Abul sedang menjalani pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hingga saat ini, masyarakat India banyak yang masih percaya bahwa memiliki anak perempuan hanya menambah beban ekonomi mereka. Banyak keluarga yang mengabaikan anak perempuannya karena anggapan kuno ini.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Ruskshena sudah membaik dan sekarang tinggal bersama ibu dan dilindungi oleh keluarganya. (Vemale)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria India Kubur Hidup-hidup Putrinya Karena Ingin Punya Anak Laki

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/pria-india-kubur-hidup-hidup-putrinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria India Kubur Hidup-hidup Putrinya Karena Ingin Punya Anak Laki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria India Kubur Hidup-hidup Putrinya Karena Ingin Punya Anak Laki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger