Pelatih PSS Langsung Kepincut Performa M Rifky

Written By Unknown on Sabtu, 07 Februari 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman hanya bisa menang tipis 1-0 dalam uji coba perdana lawan Telaga Utama di Stadion Tridadi Sleman, Jumat (6/2/2015) kemarin sore. Gol kemenangan PSS Sleman diciptakan oleh bomber yang telah menyatakan kata sepakat untuk bermain di PSS Sleman musim ini,Agung Suprayogi.

Terkait dengan performa pemain,, pelatih PSS, Siswanto melihat pemain lama PSS Sleman sudah padu dan bisa menguasai permainan dengan cukup baik. Sedangkan pemain-pemain baru masih terlihat canggung dan grogi. Terlebih laga uji coba tersebut disaksikan oleh banyak penonton.

Dalam uji coba tersebut, Siswanto menurunkan pemain yang diproyeksikan menjadi pemain utama di babak pertama. Sedangkan dibabak kedua Siswanto menurunkan beberapa pemain baru yang baru saja datang bergabung.

Untuk pemain baru, muncul beberapa pemain gaek seperti Boy Jati Asmara, Cucu Hidayat dan Eri Setyawan. Pemain yang sudah berumur ini sempat dicoba oleh pelatih Siswanto "Kancil", mereka diturunkan di babak kedua. Selain juga ada nama Muhammad Rifky.

Sementara Muhammad Rifky, Siswanto pun langsung terpikat dengan eks pemain Sumbawa Barat tersebut. "M Rifky saya rekomendasikan untuk direkrut. Kalau yang datang tadi (Boy Jati dkk, redl) kalian tau sendiri lah, saya gak minta didatangkan lho," ujarnya.

Untuk Boy Jati Asmara, Cucu Hidayat dan Eri Setyawan permainannya tidak cukup bagus. Seperti Boy Jati misalnya, beberapa peluang yang ia dapatkan tidak dapat dikonversikan menjadi gol, bahkan Cucu Hidayat harus digantikan pemain lain dan tidak bermain untuh 45 menit di babak kedua.

Sementara itu, hingga kemarin sore pemain yang deal dengan PSS Sleman mencapai 16 pemain. Pada Kamis (5/2) malam, pemain asal Malang Dicky Prayoga sudah menemukan kata sepakat dengan manajemen PSS Sleman.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih PSS Langsung Kepincut Performa M Rifky

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/pelatih-pss-langsung-kepincut-performa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih PSS Langsung Kepincut Performa M Rifky

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih PSS Langsung Kepincut Performa M Rifky

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger