Pelatih PSS Hati-hati Coret Pemain

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Jaya Hartono tidak ingin gegabah dalam mencoret pemain seleksi yang ada. Meskipun direncanakan akan ada nama baru yang bergabung ke PSS Sleman.

"Yang ada sekarang belum menunjukan kinerja dia, kalau memang terpaksa tidak dapat maka akan kita maksimalkan (pemain yang ada saat ini, red). Saya berhati-hati dalam mencoret pemain, jangan sampai membuang yang ada malah nanti yang datang jelek," ujarnya, kemarin.

Jaya Hartono menyebutkan dalam beberapa hari ini akan ada pemain incaran yang datang. Pemain tersebut berasal dari beragam posisi, sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini, karena masih ada beberapa posisi yang masih perlu untuk dibenahi, seperti lini belakang dan tengah atau gelandang.

Diberitakan sebelumnya pencoretan pemain langsung terjadi dalam latihan perdana PSS Sleman bersama pelatih anyar Jaya Hartono, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (23/2/2015) sore. Setidaknya ada enam pemain yang dicoret dari daftar pemain seleksi dan masih tersisa 25 pemain di dalam tim PSS Sleman.

Mayoritas keenam pemain tersebut adalah pemain muda yakni Wahyu,Aji, Candra, Slamet, Rahmad Dwi Nur Ridwan dan Andi Sandria. Menurut Jaya Hartono mereka sebenarnya memiliki potensi namun karena saat ini persiapan PSS Sleman tengah diburu waktu dan PSS Sleman butuh pemain jadi mereka dicoret dari PSS Sleman.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih PSS Hati-hati Coret Pemain

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/pelatih-pss-hati-hati-coret-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih PSS Hati-hati Coret Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih PSS Hati-hati Coret Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger