Karyawan Hotel Neo+ Nyapu di Malioboro

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 11.22

tribun jogja/cahyo nugroho

Dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional, seluruh Staff dan karyawan Hotel Neo+ Awana menggelar acara reresik Malioboro. Kegiatan diisi dengan menyapu membersihkan sampah di sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta, Sabtu (21/02/2015) pagi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Cahyo Nugroho T

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional, seluruh Staff dan karyawan Hotel Neo+ Awana menggelar acara reresik Malioboro. Kegiatan diisi dengan menyapu membersihkan sampah di sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta, Sabtu (21/02/2015) pagi.

Mereka membersihkan sampah mulai dari kawasan titik nol hingga berakhir di depan hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Tidak hanya membersihkan sampah sepanjang jalan Malioboro, kegiatan yang berlangsung kira-kira selama tiga jam ini juga diisi dengan pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan. Dalam acara tersebut juga dilakukan penanaman pohon asem sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Public Relation Manager Hotel Neo+ Awana, Anggita Adelia juga mengajak seluruh masyarakat Yogyakarta untuk selalu menjaga kebersihan dan mencintai lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Neo+ Awana terhadap kebersihan lingkungan. Mungkin kegiatan ini sesuatu yang kecil dan biasa, namun bagi kami acara ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian sesama karyawan," ucapnya

Agenda reresik Malioboro ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hotel Neo+ Awana kepada masyarakat sebelum dibuka pada pertengahan maret mendatang. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Karyawan Hotel Neo+ Nyapu di Malioboro

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/karyawan-hotel-neo-nyapu-di-malioboro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karyawan Hotel Neo+ Nyapu di Malioboro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karyawan Hotel Neo+ Nyapu di Malioboro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger