TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melalui apakah kami sebagai pelanggan bisa mengadu gangguan listrik kepada PLN secara langsung? Terima kasih.
Dari: +628562886xxx
PT PLN (Persero) membuka beberapa alternatif untuk masyarakat menyampaikan keluhan dan mengakses layanan. Beberapa contact center tersebut antara lain :
1. Melalui telepon dan ponsel
Telepon PSTN : Tekan 123 (tarif lokal)
Ponsel : (kode area)123 (tarif provider)
Tersedia 3 layanan informasi yang tersedia, antara lain :
- Tekan 1 : Layanan informasi tagihan listrik
- Tekan 2 : Layanan pengaduan gangguan dan keluhan pelanggan
- Tekan 3 : Layanan penyambungan baru, perubahan daya, penyambungan sementara dan layanan lainnya.
2. Email melalui : pln123@pln.co.id
Pelanggan dapat mengakses layanan pengajuan penyambungan baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi pelanggan, keluhan dan pengaduan pelanggan.
3. Short Message Service (SMS)
Ketik : INFO
Kirim ke 0838 8888 123
Melalui SMS, pelanggan bisa mendapatkan layanan transaksi, gangguan dan keluhan.
4. Facebook melalui akun : PLN123
Melalui Facebook, pelanggan bisa melakukan pengajuan penyambungan baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi pelanggan, keluhan dan pengaduan pelanggan.
5. Twitter melalui akun : @pln_123
Melalui Twitter, pelanggan bisa mengakses informasi mengenai pengajuan penyambungan baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi pelanggan, keluhan dan pengaduan pelanggan. (tribunjogja.com)
PT PLN (Persero) Area Yogyakarta
Anda sedang membaca artikel tentang
Ini Contact Center PLN Kalau Punya Keluhan
Dengan url
http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/ini-contact-center-pln-kalau-punya.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Ini Contact Center PLN Kalau Punya Keluhan
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Ini Contact Center PLN Kalau Punya Keluhan
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar