Artis Cantik Ini Mengaku Dua Tahun Tak Pernah Bercermin

Written By Unknown on Kamis, 12 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris serial televisi Nashville, Connie Britton, akhirnya mengungkapkan kalau dirinya telah melalui waktu sekitar dua tahun tanpa menatap cermin sekalipun. Bahkan tak pernah menyempatkan sekilas untuk melihat refleksi dirinya lagi.

Bercerita kepada pakar kecantikan yang sekaligus seorang kontributor situs Yahoo, Bobbi Brown, aktris yang berusia 47 tahun ini mengakui kalau dirinya sudah menjadi orang tua tunggal sejak bulan November 2011 lalu. Setelah mengangkat anak laki-laki asal Ethiopia, Yony, dirinya tak lagi memiliki waktu untuk memikirkan segala sesuatu yang menyangkut perawatan kecantikannya.

"Saya menghindari cermin sebisa mungkin," ujarnya menjelaskan. "Setelah menjadi seorang ibu, saya memutuskan untuk tidak akan menatap ataupun melihat cermin lagi. Saya tidak menemukan masalah, malah sudah berjalan hampir dua tahun."

Connie yang memerankan seorang penyanyi musik country Rayna Jaymes dalam serial Nashville (memasuki musim ketiga), merasa lebih nyaman ketika menjalankan aktivitas hari-harinya tanpa menggunakan riasan dibanding ketika harus menghadiri acara besar dengan gelaran karpet merah.

"Terus terang, saya hanya menggunakan riasan pada wajah ketika harus menjalankan pekerjaan saya. Apalagi saat memiliki kesempatan untuk tidak menggunakan alat kecantikan pada wajah. Bukan main senangnya! Saya hanya berusaha menghargai penampilan natural yang apa adanya," Connie menjelaskan.

Aktris yang juga membintangi serial American Horror Story ini juga mengakui kalau dirinya merasa beruntung bahwa tidak ada satupun peran yang sangat tergantung pada penampilannya. Menurut Connie, apa yang dijalankannya saat ini cukup membantu meringkankan "beban" dirinya untuk selalu tampil cantik, seperti yang dialami aktris perempuan seusia dirinya.

"Semakin bertambah usia, teman-teman saya di dunia seni peran pun banyak yang berusaha untuk mengagungkan kecantikan dengan melakukan segala cara. Tidak dengan saya," tambahnya. Connie juga berujar, pencapaiannya untuk tidak menatap cermin dan tampil senatural mungkin tanpa riasan wajah apapun, membuat hidupnya lebih nyaman meski harus melalui proses berliku yang tidak mudah. (Dailymail)


Anda sedang membaca artikel tentang

Artis Cantik Ini Mengaku Dua Tahun Tak Pernah Bercermin

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/artis-cantik-ini-mengaku-dua-tahun-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artis Cantik Ini Mengaku Dua Tahun Tak Pernah Bercermin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artis Cantik Ini Mengaku Dua Tahun Tak Pernah Bercermin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger