Stallone Bakal Kembali Perankan Rambo

Written By Unknown on Minggu, 04 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Perusahaan film asal Jerman, Splendid Films memastikan bahwa mereka akan kembali memproduksi film Rambo seri V. Seolah tak mau menghapus label sang bintang Rambo, film ini juga akan kembali dibintangi Sylvester Stallone yang kini sudah berusia 68 tahun.

Demikian dilansir dari Dailymail. Splendid juga memberikan bocoran bahwa dalam film terbarunya ini, Rambo akan berperang melawan karten narkoba di Meksiko.

Kabar ini dibenarkan oleh Stallone sendiri melalui akun twitternya pekan lalu. Tak hanya sebagai bintang utama, Stallone juga mengerjakan sendiri skenario film yang disebut-sebut berjudul Last Blood ini.

Adapun ini merupakan film kelima sejak seri pertamanya 30 tahun silam. Pada 1982 silam, dirilis film pertama berjudul First Blood yang meraup kesuksesan besar di jagat hiburan. Bahkan, film ini juga begitu kondang di tanah air.

Kemudian pada tahun 1985, dirilis Rambo : First Blood II, dua tahun kemudian muncul lagi Ramboo III serta pada tahun 2008 muncul film Rambo kembali.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Stallone Bakal Kembali Perankan Rambo

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/stallone-bakal-kembali-perankan-rambo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stallone Bakal Kembali Perankan Rambo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stallone Bakal Kembali Perankan Rambo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger