Sesepuh Suporter PSS Berpulang

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Trimurti Wahyu Wibowo akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (17/1/2015) pagi sekira pukul 07.00. Selama ini, Wahyu dikenal sebagai sesepuh suporter sepakbola Sleman dan pendiri kelompok suporter fanatik PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS).

Wahyu memang sudah beberapa bulan belakangan ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Sardjito karena penyakit dalam. Sempat dikabarkan kritis pada Jumat (16/1/2015) kemarin, pagi tadi sekira pukul 07.00 Wahyu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Ketua salah satu kelompok suporter PSIM Yogyakarta The Maident, Hari Santoso mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhum Wahyu. Menurutnya, Wahyu dikenalnya sebagai senior suporter sekaligus sahabat yang baik.

"Saya selalu ingat prinsip almarhum yang saya tiru sampai sekarang, bahwa di lapangan suporter boleh menjadi rival tapi di luar kita selalu menjadi keluarga," kata Hari 'Soso'.

Tak hanya Soso Maident, di akun media sosial suporter Sleman saat ini juga banyak ucapan bela sungkawa kepada Wahyu. Rata-rata mereka mengucapkan bela sungkawa dan memberikan kesan positif selama mengenal dan bekerjasama dengan sosok Wahyu.

Sementara info yang didapat, jenazah akan dimakamkan sekira pukul 16.00 di pemakaman setempat dari kediamannya di daerah Triharjo, Sleman. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sesepuh Suporter PSS Berpulang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/sesepuh-suporter-pss-berpulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sesepuh Suporter PSS Berpulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sesepuh Suporter PSS Berpulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger