Sasa, Si Pelayan Cantik Warteg, Kerap Digoda Pelanggan

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Memiliki paras cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping membuat Sasa Darfika menjadi pusat perhatian. Di Warung Tegal (warteg) tempatnya bekerja, dia pun sering digodai sejumlah pelanggannya.

"Kadang suka ada yang godain ketika saya nanya, 'Mau makan sama apa?, terus dia jawab: sama kamu'. Banyaklah, tapi semua saya anggap iseng aja," ujar gadis berambut panjang ini saat ditemui Senin (12/1/2015).

Tak hanya itu, kata Sasa, ada juga yang mencoba mengajaknya jalan. Namun dengan sopan Sasa selalu bilang, "Coba izin sama Mama dulu, dibolehin apa enggak."

Namun, kata dia, sang Mama selalu tak memberi izin. Alasannya, Sasa perlu sitirahat setelah seharian melayani pembeli di warteg. "Kerja saya kan dari pagi pukul 06.00 sampai 05.00 sore. Baru bisa jalan sore atau malam. Tapi kan sudah keburu capai, mending istirahat," katanya.

Meski demikian, Sasa tidak selamanya berdiam diri di rumah. Dia beberapa kali jalan sekadar menghilangkan penat.

Beberapa hari terakhir ini Sasa menjadi terkenal setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Sasa mencuri perhatian karena dengan parasnya yang cantik dan tubuh semampai memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sasa, Si Pelayan Cantik Warteg, Kerap Digoda Pelanggan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/sasa-si-pelayan-cantik-warteg-kerap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sasa, Si Pelayan Cantik Warteg, Kerap Digoda Pelanggan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sasa, Si Pelayan Cantik Warteg, Kerap Digoda Pelanggan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger