PSS Bakal Ditukangi Lafran Pribadi?

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gagal mendapatkan Seto yang akhirnya kembali membesut klub lamanya PSIM Yogyakarta, manajemen PSS kini memutar otak untuk mendapatkan pelatih tim. Tak ingin larut dengan gagal menggaet Seto maupun Widyantoro, mereka tengah mengejar sosok pelatih lokal.

Informasi yang beredar, manajemen PSS mengklaim telah melakukan pembicaraan serius mengarah ke ikatan kerjasama dengan pelatih lokal. Sayangnya, manajemen tak ingin menyebut secara gamblang siapa nama pelatih tersebut.

"Nanti dulu tunggu waktunya, mungkin satu dua hari ini akan kita sampaikan ke publik," kata Manajer PSS Sleman Haru Setyawan, Jumat (16/1/2015).

Nama yang diklaim telah selangkah lagi menangani PSS itu, menurut Haru sedang dipertimbangkan secara matang. Dalam hal ini, meminta persetujuan pihak PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) yang selama ini menaungi PSS.

Desas-desus lain menyebutkan jika pelatih lokal yang dimaksud manajemen telah berkomunikasi serius adalah Lafran Pribadi. Tentu saja, hal ini menarik untuk dinanti kebenarannya mengingat Lafran sebenarnya sosok yang sudah tidak asing lagi bagi PSS.

Harapan Haru, segera ada persetujuan mengenai nama pelatih yang telah disodorkan kepada pihak PT tersebut. Apalagi waktu persiapan untuk kompetisi semakin mepet sementara tim tetangga di DIY juga sudah mulai melakukan persiapan.

"Kita dikejar waktu, semakin cepat pelatih ini disepakati maka semakin baik proses persiapan tim," kata Haru.

Sebelumnya, selain Seto dan Widyantoro, PSS dikabarkan dekat dengan kandidat pelatih lain seperti Bonggo Pribadi Iwan Setiawan dan Agus Yulianto. Namun nama-nama tersebut makin hari semakin menguap begitu saja. (sus)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSS Bakal Ditukangi Lafran Pribadi?

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/pss-bakal-ditukangi-lafran-pribadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSS Bakal Ditukangi Lafran Pribadi?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSS Bakal Ditukangi Lafran Pribadi?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger