Pippa Middleton: Jangan Bandingkan Bokong Saya dan Kim

Written By Unknown on Rabu, 10 Desember 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Pippa Middleton (31) memang tak berada di jajaran selebritis dunia. Namun, namanya tiba-tiba mendunia ketika pada tahun 2011 lalu, ia mendampingi kakaknya, Kate Middleton yang menikah dengan Pangeran William.

Dandanan anggunnya langsung menyita perhatian bahkan bentuk tubuhnya pun diperbincangkan sebagai wanita dengan tubuh yang seksi terutama bagian bokongnya. Saat itu, ia pun dinobatkan 'Rear of 2011' alias pemilik bokong terindah.

Pippa juga menyadari bahwa ia memiliki bokong yang indah. Namun dirinya mendapatkan saingan berat ketika beberapa waktu yang lalu, Kim Kardashian benar-benar mengguncang jagat maya dengan pose seronoknya untuk sebuah majalah.

Ia memperlihatkan bentuk bokongnya yang tak ditutupi sehelai benang pun. Pippa tak tinggal diam, ia menuliskan sebuah artikel di majalah politik mingguan 'The Spectator'.

"Tak diragukan lagi, penghargaan bokong terindah tahun 2014 ini milik Kim Kardashian. Setelah pose seksinya mengguncang jagat maya bulan lalu," tulis Pippa.

"Saya harus katakan bahwa antara Saya dan Kim tentu tak bisa dibandingkan. Namun cerita tentang bokong Kim ini benar-benar membuatku tertegun. Apakah ini sudah jadi budaya di Amerika? Bagi saya ini nyaris seperti halnya obsesi," tambahnya Pippa.

Ia mencoba menganalisa bahwa ini merupkan bagian dari budaya populer di AS yang memang telah sejak lama memberikan tempat untuk para pengagum bagian bokong, seperti halnya fetish.

Adapun Pippa sendiri sepertinya tak begitu tertarik dengan dunia showbiz, ia justru berencana untuk mengembangan karirnya di dunia jurnalistik di Amerika.

NBC Network mengonfirmasi bahwa pihaknya juga berencana untuk menggaet Pippa untuk dijadikan sebagai salah satu korespondennya dalam acara The Today Show. (Dailymail/mon)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pippa Middleton: Jangan Bandingkan Bokong Saya dan Kim

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/pippa-middleton-jangan-bandingkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pippa Middleton: Jangan Bandingkan Bokong Saya dan Kim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pippa Middleton: Jangan Bandingkan Bokong Saya dan Kim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger