Hore, Ada Thomas and Friend di Mal Malioboro

Written By Unknown on Minggu, 28 Desember 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun W

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyemarakkan musim liburan akhir tahun, Mal Malioboro mendatangkan tokoh animasi terkenal dari Thomas & Friends ke Atrium Utama pada Sabtu (27/12/2014) dan Minggu (28/12/2014).

Kehadiran Thomas the Tank Engine beserta Sir Topham Hatt merupakan kali pertama bagi kedua tokoh ini berada di Yogyakarta. Hari ini Minggu (28/12/2014), para pengunjung bisa berjumpa dan berfoto bersama mereka dalam sesi Meet & Greet yang berlangsung pada pukul 14.00 dan 18.00.

Kemunculan Thomas the Tank Engine dan Sir Topham Hatt di mal merupakan rangkaian dari program event Thomas & Friends: Tale of the Brave yang dilangsungkan hingga 4 Januari 2014.

Selain dua tokoh populer dari serial yang digandrungi anak-anak, mal juga menampilkan beragam merchandise asli bersama Kidz Station berupa aneka miniatur kereta, buku bacaan, film, seprei, handuk, dan berbagai item lain.

Selain itu, semarak liburan akhir tahun tidak hanya dijumpai di atrium bagian utara. Para tenant berlomba untuk menarik perhatian pengunjung dengan promosi-promosi yang menggiurkan.

Hammer dan Poshboy memberikan diskon hingga 70% di Atrium Tengah. CKF memiliki diskon 30% + 10% untuk produk Camel Active. Polo di Lantai 1 menawarkan diskon 30% + 25% untuk pembelian 2 item atau lebih.

Playboy yang berlokasi di Lantai 2 memberikan diskon 20% untuk seluruh item sementara Planet Surf memiliki program diskon Up to 50%.

Ada pula Bounce Back voucher senilai Rp 50 ribu dari The Body Shop dapat diperoleh oleh para pemilik kartu member mall, PC Card, yang berbelanja produk-produk dengah harga normal senilai minimal Rp 300 ribu di seluruh toko-toko yang ada.

Para pengunjung ini hanya perlu menunjukkan struk belanja dan PC Card ke customer service mall. (tribunjogja.com)

activate javascript


Anda sedang membaca artikel tentang

Hore, Ada Thomas and Friend di Mal Malioboro

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/hore-ada-thomas-and-friend-di-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hore, Ada Thomas and Friend di Mal Malioboro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hore, Ada Thomas and Friend di Mal Malioboro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger