Hazard Kunci Kemenangan Chelsea

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mencetak satu gol dan satu assist yang membuat timnya menang 2-0 atas Hull City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (13/12/2014).

Hasil ini membuat London Biru semakin kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 39 poin, atau unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City, yang menang 1-0 atas Leicester City.

The Blues mampu mencetak gol cepat melalui tandukan Eden Hazard pada menit ketujuh. Pemain asal Perancis tersebut berhasil menanduk bola masuk ke gawang lawan dengan memanfaatkan umpan Oscar.

Diego Costa nyaris menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-27. Namun, bola hasil tembakan Costa tersebut masih membentur pemain lawan.

Setelah itu, Chelsea terus mengempur pertahanan lawan. Namun, Oscar dan kawan-kawan tak mampu menciptakan gol tambahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Chelsea unggul pemain sejak menit ke-60. Tom Huddlestone mendapatkan kartu merah setelah melanggar Filipe Luis.

Chelsea berhasil memanfaatkan kesempatan emas ini setelah Diego Costa mencetak gol pada menit ke-68. Hazard yang berhasil menerima bola dari Ivanovic membawa si kulit bulat ke dalan kotak penalti lawan.

Hazard kemudian memberikan umpan pendek kepada Costa. Costa langsung melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Allan McGregor.

Setelah gol tersebut, Jose Mourinho melakukan perubahan. Ia memasukkan Didier Drogba, Andre Schuerrle, dan Ramires. Sayangnya, tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan tim tuan rumah hingga laga usai. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hazard Kunci Kemenangan Chelsea

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/hazard-kunci-kemenangan-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hazard Kunci Kemenangan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hazard Kunci Kemenangan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger