Danniella Westbrook, Dulu Aktris Kaya Raya Kini Jadi Tunawisma

Written By Unknown on Rabu, 10 Desember 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan aktris tayangan drama seri Estenders di UK TV, Danniella Westbrook (41) menghadapi kenyataan pahit. Masalah yang bertubi-tubi menghantamnya telah membuat dirinya jatuh miskin. Kini, sang aktris sosialita itu pun bahkan tak memiliki rumah alias tunawisma. Tak hanya ia sendiri, namun kondisi ini juga harus dirasakan pula oleh kedua anaknya, Kai (18) dan Jody (13).

Adapun kabar mengejutkan itu, ia sampaikan sendiri melalui akun twitter yang beralamat di @westbrookdanni pada Minggu (7/12/2014) kemarin. Ia menuliskan beberapa tweet untuk menjelaskannya termasuk diantaranya mengungkapkan alasan kenapa dia mau membeberkan semua masalah tersebut.

"Ini merupakan tahun terburuk bagiku, aku kehilangan pekerjaan dan hal lainnya," ujarnya dalam wawancara dengan acara This Morning.

Ia menegaskan bahwa ceritanya di twitter bukanlah bermaksud untuk mencari simpati, belas kasihan ataupun hanya untuk cari sensasi. Namun ini dilakukan karena ada seseorang yang ingin mencari keuntungan dari kondisinya.

"Ada seseorang yang akan menjual kisah saya kepada sebuah majalah. Supaya menjadi berita ekslusif, tapi kini sudah tidak ekslusif lagi," tandasnya.

Adapun Daniella kali pertama muncul di jajaran aktris ternama pada tahun 1990 silam, namun kemudian menghilang di tahun 1996. Ia muncul kembali antara tahun 1999 hingga 2000. Di tahun 2000 itu, ia muncul di televisi dalam sebuah tayangan drama di saluran BBC dengan memerankan tokoh bernama Sam Mitchell. Kemudian pada tahun 2002, perannya digantikan oleh aktris lain, Kim Medcalf.

Pada tahun 2003, aktris yang pernah terjerat kecanduan kokain ini juga sempat muncul di acara reality show I am Celebrity, hingga kemudian ia memutuskan mundur karena takut hal itu akan mengganggu proses rehabilitasinya dari kecanduan obat terlarang. (BBC News/mon)


Anda sedang membaca artikel tentang

Danniella Westbrook, Dulu Aktris Kaya Raya Kini Jadi Tunawisma

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/danniella-westbrook-dulu-aktris-kaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danniella Westbrook, Dulu Aktris Kaya Raya Kini Jadi Tunawisma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danniella Westbrook, Dulu Aktris Kaya Raya Kini Jadi Tunawisma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger