Anda Penggemar Cokelat? Ada Festival Cokelat di Jogjakarta Plaza Hotel

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar gembira bagi para pecinta cokelat. Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) kembali menggelar promo food and beverage andalannya, Festival Cokelat pada 18-30 Desember ini. Aneka makanan dan minuman serba cokelat siap memanjakan para choco lovers.

General Manager JPH, Yungke Wibowo mengatakan, menu serba cokelat ini sudah ada di JPH sejak 12 tahun belakangan dan kini menjadi even besar yang rutin digelar. Festival Cokelat ini juga menjadi semacam gong dari aktivitas akhir tahun JPH untuk para tamunya dan masyarakat umum yang benar-benat mencintai cokelat.

Ini sekaligus untuk mematahkan imej bahwa cokelat makanan mahal serta bikin gemuk.

"Cokelat bukan sekadar makanan tapi juga punya khasiat luar biasa untuk kesehatan. Asalkan, kualitas cokelatnya baik dan bermutu. Kalau cokelat olahan yang ada di pasaran saat ini, itu terlalu banyak gulanya sehingga bikin gemuk," kata Yungke saat membuka festival tersebut, Kamis (18/12/2014).

Ada berbagai macam hidangan cokelat yang disajikan JPH, mulai dari chocolate milk, chocolate liqueur, praline, truffle, cake, pie, cookies dan pastry. Cokelat praline merupakan jenis potongan kecil cokelat dengan tampilan menarik dan menggugah selera.

Ada beberpa jenis rasa yang tersedia yakni cashew nut milk, sweet berry, kidney ball, dan sweet mint.

Jika cokelat ini dibuat dengan cetakan, lain halnya dengan cokelat truffle yang dibuat dengan tangan. Dalam Festival Cokelat JPH, pengunjung dapat memilih cokelat truffle dengan aneka rasa seperti rum, nougat, dan tiramisu.

Pengunjung juga bisa mencicipi cokelat liqueur dengan fill in (isian) minuman beralkohol di dalamnya. Ada tiga pilihan fill in yang bisa dijajal, yakni jamaica rum, triple second, dan cointreau.

"Ada juga chocolate criespiest dengan varian chews nut milk dan rice criespiest. Harga seluruh varian mulai dari Rp 18.500 saja," imbuh Yungke. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anda Penggemar Cokelat? Ada Festival Cokelat di Jogjakarta Plaza Hotel

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/anda-penggemar-cokelat-ada-festival.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anda Penggemar Cokelat? Ada Festival Cokelat di Jogjakarta Plaza Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anda Penggemar Cokelat? Ada Festival Cokelat di Jogjakarta Plaza Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger