Ada Thomas and Friend di Malioboro Mal

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa AW

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyemarakkan liburan akhir tahun di Yogyakarta, Mal Malioboro menggelar event bertema Thomas & Friends bertajuk Thomas & Friends: Tale of the Brave di Atrium Utama. Event yang diselenggarakan hingga 4 Januari 2015 ini selain menghadirkan Thomas the Tank Engine juga memiliki beragama aktivitas dan hiburan untuk keluarga dan anak-anak.

Thomas & Friends: Tale of the Brave menyuguhkan beberapa aktivitas dan pameran yang dapat ditemui setiap hari di area event. Bagi anak-anak yang ingin berkeliling menggunakan kereta, mal memiliki Thomas' Railway Trip with Fun Pinwheels. Anak-anak juga dapat membuat Mini Train Sandwich, bermain gunting-tempel 2D Train Craft serta mewarnai kartu pos dalam Coloring Your Postcard.

Bagi mereka yang gemar berfoto dan ingin mengabadikan liburan bersama Thomas & Friends dapat mengikuti Thomas Themed Photo Booth bersama Foto Sampurna.Merchandise asli dari Kidz Station juga ditampilkan di area atrium selama event berlangsung.

Selain merchandise asli, bersama PT Emway Globalindo mal menggelar acara Meet & Greet di pertengahan event. Meet & Greet dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Desember 2014, pukul 15.00 dan 18.00 WIB dan pada hari Minggu, 28 Desember 2014, pukul 14.00 dan 16.00 WIB.

Menambah kemeriahan event, mal menampilkan beberapa lomba. Lomba fashion show bertema Casual Look dan Party Look dapat diikuti oleh anak-anak pada 25 Desember 2014, lomba mewarnai dilaksanakan pada 3 Januari 2015, dan lomba menyanyi yang diadakan pada 4 Januari 2015. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Thomas and Friend di Malioboro Mal

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/ada-thomas-and-friend-di-malioboro-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Thomas and Friend di Malioboro Mal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Thomas and Friend di Malioboro Mal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger