Premium di Bantul Mulai Langka?

Written By Unknown on Selasa, 28 Oktober 2014 | 11.22

Tribun Jogja/Siti Ariyanti

Sejumlah pengendara kecele saat hendak mengisi premium di SPBU Gose Bantul, Selasa (28/10/2014). Stok premium di SPBU itu kosong sejak pagi tadi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sejumlah pengendara sepeda motor yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gose terpaksa harus mengurungkan niat.

Pagi ini, Selasa (28/10/2014) mulai pukul 08.00, premium habis dan belum dikirim hingga berita ini ditulis sekitar pukul 08.45.

Petugas di SPBU Gose yang tak mau disebutkan namanya membenarkan hal tersebut. Ia tak tahu apakah habisnya premium kali ini berkaitan dengan harga yang dikabarkan akan segera naik.

"Engga ada informasi kalau (harga) mau naik. Memang habis untuk premium," ujarnya sembari memberi tahu bahwa premium habis kepada setiap yang datang, Selasa (28/10/2014).

Di salah satu sudut khusus untuk pengisian Premium sepeda motor tertulis bahwa Premium masih dalam pengiriman. Dari kabar yang beredar, kondisi serupa juga terjadi di SPBU Patalan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Premium di Bantul Mulai Langka?

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/premium-di-bantul-mulai-langka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Premium di Bantul Mulai Langka?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Premium di Bantul Mulai Langka?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger