Korban Tewas Kecelakaan di Blok O Bernama Wiwiek

Written By Unknown on Rabu, 08 Oktober 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di ringroad simpang empat Blok O, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Rabu (8/10/2014) sekitar pukul 8.30. Kejadian ini melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor dengan truk.

Kejadian bermula ketika dua kendaraan itu melintas dari arah utara. Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol AB2281JF, bernama Wiwiek Endang Sutiyani (55), Warga komplek BNI No 6 RT15/03 Patangpuluhan, berada di sisi kanan truk bermuatan marmer nopol AG8482RF yang dikendarai Siswanto (51) warga Ngentrong, Campurdar, Tulungagung Jawa Timur.

Seorang saksi mata, Paijo (45) anggota paguyuban ojek Blok O, mengungkapkan kejadian bermula ketika lampu lalu lintas masih menyala hijau, kedua kendaraan yang melaju dari utara tengah melaju dengan kecepatan rendah. Truk hendak menuju selatan, sedang Wiwiek yang ada di kanan truk hendak belok ke arah barat (arah JEC).

"Tapi pas melewati lampu merah, setang sepeda motor kiri korban menyenggol bak truk dan mengakibatkan dirinya kehilangan keseimbangan dan terjatuh," ungkap Paijo.

Nahas seketika Wiwiek jatuh, kepalanya terlindas roda truk bagian belakang. Yang mengakibatkan dia meninggal seketika di tempat kejadian.

Sementara itu pengemudi truk tidak mengetahui kejadian yang dialami. Sehingga dia tetap melaju dengan kecepatan rendah sesaat setelah terjadi peristiwa.

"Saya dan teman-teman (ojek lain) mengejar truk itu dan kami berhasil memberhentikan tidak jauh dari tempat kejadian," ujar Paijo.

Saat ini pengemudi truk tengah diperiksa oleh Unit Laka Lantas Polres Bantul. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tewas Kecelakaan di Blok O Bernama Wiwiek

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/korban-tewas-kecelakaan-di-blok-o.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tewas Kecelakaan di Blok O Bernama Wiwiek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tewas Kecelakaan di Blok O Bernama Wiwiek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger