Kalau Bandel Lagi, Saktiawan Kena Potong Gaji

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain PSS Sleman, Saktiawan Sinaga, terancam mendapatkan sanksi jika bertindak indisipliner lagi. Seperti diketahui, Saktiawan saat menderita cedera dada memilih pulang ke kampung halamannya di Medan dan menjalani penyembuhan di sana.

Apa yang ia lakukan tersebut ternyata tanpa izin manajemen ataupun tim pelatih. Seorang direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Supardjiono menyebutkan, bahwa saat itu Saktiawan memilih pulang dan menjalani penyembuhan cederanya di sana.

Menurut Pardji, Saktiawan tak izin manajemen dan menilai ia sudah izin tim pelatih. "Sakti memang pulang untuk berobat di sana, Namun tanpa izin manajemen," tandas Pardji kepada wartawan, Selasa (16/9/2014).

Bukti lain, rupanya Sakti juga tak izin dengan pelatih PSS, Herry Kiswanto. Sebelumnya ketika ditemui di Stadion Maguwoharjo seusai lawatan dari Papua dan Kalimantan, pria yang akrab disapa Herkis tersebut menyayangkan, dan mengaku kecewa lantaran Saktiawan menjalani pengobatan di kampung halamannya dan tak seizin darinya.

Menurut Herkis, seharusnya Saktiawan menjalani penyembuhan di Yogyakarta. Menurut Herkis, jika menjalani penyembuhan di Yogyakarta, tim pelatih bisa mengontrol dan mengetahui perkembangan cedera maupun perkembangan fisik Saktiawan.

"Kami kecewa, karena tak bisa mengetahui perkembangan cederanya. Apalagi kita akan bertanding lagi pada lanjutan babak 16 besar di kandang," lontar Herkis.

Akibat tindakan indisipliner itu, Pardji pun mengaku sudah melayangkan teguran langsung kepada Saktiawan. "Sudah saya tegur langsung secara lisan, bahwa ia seharusnya izin terlebih dahulu kepada pelatih," katanya.

Tak hanya itu, sanksi yang lebih berat akan menanti pemain asli Medan itu, jika tindakan tak terpuji itu dilakukannya lagi. Menurut Pardji, sanksi ini bisa berupa pengurangan atau pemotongan gaji.

Saktiawan sudah berada di Sleman. Pada latihan jelang melawan Martapura FC, Senin (15/9) pagi, Saktiawan sudah terlihat di lapangan, meski tak ikut berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya. Lantaran kondisi fisiknya belum pulih, saat lawan Martapura FC ia tak bisa diturunkan. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalau Bandel Lagi, Saktiawan Kena Potong Gaji

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/kalau-bandel-lagi-saktiawan-kena-potong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalau Bandel Lagi, Saktiawan Kena Potong Gaji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalau Bandel Lagi, Saktiawan Kena Potong Gaji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger