Atletico Madrid B Puji Kapten Timnas U-19

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Kapten Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, dan gelandang Paolo Sitanggang, mendapatkan pujian dari pelatih Atletico Madrid B, Oscar Mena, seusai kedua tim melakoni uji coba di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid, Selasa (16/9/2014).

Laga ini dimenangkan oleh Atletico dengan skor 2-1. Garuda Jaya sebetulnya mampu unggul lebih dulu lewat gol indah Paulo Sitanggang. Dari luar kotak penalti, Paulo dengan punggung kaki kananya melepas tembakan keras. Bola hasil tembakan Paulo meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Atletico.

Namun, Evan Dimas dan kawan-kawan akhirnya harus mengakui keunggulan Atletico Madrid setelah Zubi dan Ian Gonzalez berhasil membobol gawang Ravi Murdianto.

Selepas pertandingan, Indra Sjafri bersama stafnya mendapatkan kesempatan berdiskusi dengan pelatih Oscar Mena soal permainan Timnas. Memang, staf pelatih Timnas U-19 akan mendapatkan kesempatan berdiskusi dengan pelatih lawan usai setiap pertandingan uji coba.

Mereka menilai bagus sirkulasi passing kami dan mereka memuji Paulo dan Evan," jelas Indra dengan singkat kepada Kompas.com.
Indra sendiri menilai timnya masih memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah rapuhnya pertahanan.

"Minimal kami bisa banyak belajar. Bola dari lawan masih mudah masuk ke dalam pertahanan kita dan pertahanan kita kurang bagus," tutur Indra.

"Ini masih yang kami belum bisa maksimalkan yakni finishing. Sebelumnya juga terjadi. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami selama sebulan terakhir," sambungnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Atletico Madrid B Puji Kapten Timnas U-19

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/atletico-madrid-b-puji-kapten-timnas-u.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atletico Madrid B Puji Kapten Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atletico Madrid B Puji Kapten Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger