Smartphone ZTE Nubia Z5S mini Terjual 1000 Unit

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - ZTE, salah satu perusahaan manufaktur smartphone terbesar di dunia, meluncurkan produk smartphone unggulan Nubia Z5S mini, yang telah terjual 1000 unit dalam waktu satu minggu peluncurannya di Tanah Air.

Mengikuti kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini, ZTE akan segera menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang dengan hasil penjualan perdana. Kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3," kata Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia, Fritz Wang.

Nubia Z5S mini menawarkan desain yang elegan, layar terang, baterai yang tahan lama, dan kinerja yang cepat, berkat teknologi layar IGZO yang hemat baterai, prosesor Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB.

Selain fungsi kamera dan mulusnya pengoperasian, produk unggulan besutan ZTE ini juga mendapatkan nilai plus dari segi ketahanan baterai dan entertainment. Dari kecerahan layar dan kualitas suaranya yang jernih saat menonton video lewat smartphone.

Fitur kamera Nubia dengan teknologi Neo Vision 3.0 juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna yang menyukai fotografi dan berfoto ria. Kamera belakang dengan resolusi 13 MP dikombinasikan dengan fungsi kamera Pro dan Fun sangat membantu para pengguna untuk menghasilkan hasil spektakuler layaknya fotografer profesional.

Sedangkan kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur Auto Beauty merupakan dambaan bagi para pecinta selfie dan groufie. Fitur Auto Beauty ini akan secara otomatis membuat objek terlihat lebih cerah bahkan dengan cahaya minim, dan tentu saja membuat objek yang difoto terlihat lebih fotogenik.

Nubia Z5S mini ini dijual dengan harga yang masuk akal Rp3,999,999. Untuk pasar menengah dan ke bawah, ZTE mempersembahkan Blade L2 dan Kis 3; smartphone dual SIM yang masing-masing dibandrol di Rp1,699,999 dan Rp999,999.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Smartphone ZTE Nubia Z5S mini Terjual 1000 Unit

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/smartphone-zte-nubia-z5s-mini-terjual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Smartphone ZTE Nubia Z5S mini Terjual 1000 Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Smartphone ZTE Nubia Z5S mini Terjual 1000 Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger