SanDisk Luncurkan USB Flash Drive Khusus untuk Pelajar

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SanDisk Corporation, baru saja meluncurkan lini baru USB flash drive teranyarnya yang dirancang sebagai benda 'harus-dimiliki' oleh pelajar yang akan kembali ke sekolah.

Dikemas dengan desain praktis U-clip yang berfungsi agar mudah dikaitkan ke ransel, tas dan gantungan kunci, SanDisk Cruzer UTM dapat digunakan untuk menyimpan pekerjaan rumah, foto, musik dan film.

Tersedia dalam desain cerah dan berani, produk ini bertujuan agar terlihat lebih atraktif dan tidak mudah hilang, dengan semua informasi yang aman terlindungi dengan password.

"Dengan ruang yang cukup, benda ini dapat menjadi pelengkap gaya hidup terkini pelajar Indonesia yang sibuk dan outgoing," tutur Country Manager, SanDisk Corporation, Idris Effendi, Sabtu (9/8)

Dengan ukuran 59.4 x 21. 8 x 8 mm, flash disk ini menawarkan warna-warnanya yang cerah dan berani, pola dan desain yang unik tentunya juga membuatnya tidak mudah hilang.

SanDisk Cruzer UTM tersedia dalam dua versi, yakni 8GB dan 16GB. Untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak kapasitas, tersedia juga versi 32GB dan 64GB.

Semua informasi disimpan dengan aman dengan proteksi password dari SanDisk SecureAccessTM, yang menerapkan enkripsi 128-bit AES.

Cruzer UTM mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup para pelajar yang rugged. Konektor yang dapat ditarik tetap aman tersembunyi sampai produk ini terpasang, melindunginya dari kecelakaan dan benturan.

Produk ini memiliki rentang suhu operasional dari 0 hingga 45oC dan dapat disimpan pada temperatur mulai dari -10 hingga 70oC, memungkinkan penggunaan dalam kondisi ekstrim di seluruh dunia.

SanDisk Cruzer UTM tersedia untuk pasar Indonesia dengan pilihan kapasitas 8GB, 16GB, dan 32 GB dengan harga ritel yang disarankan masing-masing Rp69 ribu, Rp119 ribu, dan Rp239 ribu, dengan garansi 5 tahun.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

SanDisk Luncurkan USB Flash Drive Khusus untuk Pelajar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/sandisk-luncurkan-usb-flash-drive.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SanDisk Luncurkan USB Flash Drive Khusus untuk Pelajar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SanDisk Luncurkan USB Flash Drive Khusus untuk Pelajar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger