Ronaldo Jalani Latihan Khusus

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal menjalani sesi latihan khusus pada pekan depan untuk memaksimalkan proses penyembuhan cedera otot kakinya.

Ronaldo kembali mengalami cedera saat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Namun, cedera Ronaldo dikabarkan tidak parah dan hanya butuh latihan khusus menjelang laga kontra Cordoba, Senin (25/8/2014).

"Mungkin ada beberapa cedera dan nyeri ringan. Musim lalu dia mengalami cedera tendinitis dan selama pramusim dia tidak berada dalam kondisi terbaik," ungkap Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Dia butuh latihan terpisah untuk mengatasi masalah itu. Jadi, kami harus memanfaatkan secara penuh pada pekan depan untuk meningkatkan kembali kondisi terbaiknya" tambah pelatih asal Italia tersebut.

Sementara itu, terkait peluang Madrid di Primera Division musim ini, Ancelotti menambahkan, "Kami akan berjuang untuk memenanginya. Kami hampir memenanginya pada musim lalu, tetapi pada akhirnya kami kehilangan sedikit energi. Kami akan mencoba meningkatkannya lagi pada musim ini, meskipun liga akan selalu menjadi kompetisi yang sulit." (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Jalani Latihan Khusus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/ronaldo-jalani-latihan-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Jalani Latihan Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Jalani Latihan Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger