Pires Awasi Istri saat Difoto Bugil

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan pemain bintang tim nasional Perancis, Robert Pires, menghadiri sesi pemotretan istrinya, Jessica Lemarie Pires, di sebuah pantai. Pires bahkan menjadi "security" dalam pengambilan gambar kekasihnya yang tak mengenakan sehelai benang pun alias bugil.

Itu merupakan bagian dari pekerjaan istrinya, yang merupakan model. Pengambilan gambar dilakukan oleh fotografer Perancis, Jean Philippe Piter.

Melalui akun Instagram, Jessica memperlihatkan suasana saat sesi pemotretan di mana Pires, yang termasuk legenda klub Arsenal, tampak mengawasinya. Wanita cantik nan seksi ini pun memberikan keterangan 'Behind the scene with my bodyguard. Thx to @jeanphilippepiter2 got those amazing pics!!!'

Pires sebenarnya sudah pensiun dari sepak bola pada 2011 usai membela Aston Villa. Tetapi pada Juli lalu, pria berusia 40 tahun tersebut memutuskan untuk kembali berkiprah di lapangan hijau setelah menerima undangan untuk bermain di India Super League (ISL) yang mulai bergulir pada Oktober mendatang.

Pires tak sendirian. Dua pemain yang satu generasi dengannya, Freddie Ljungberg dan David Trezeguet, juga akan ikut dalam musim pembuka di sana. Bahkan Ljungberg, yang pernah setim dengan Pires di Arsenal, sudah menandantangani kontrak menjadi duta ISL. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pires Awasi Istri saat Difoto Bugil

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/pires-awasi-istri-saat-difoto-bugil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pires Awasi Istri saat Difoto Bugil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pires Awasi Istri saat Difoto Bugil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger