Peserta Gowes As'ik Luar Biasa

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Direktur Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia, Herman Darmo mengaku antusias peserta Gowes As'ik begitu luar biasa. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang ikut sepeda santai yang bertema "Bike to Heritage".

"Luar Biasa sekali antusias pesertanya. Tadi saya juga dapat laporan dari Tribun di berbagai daerah, ada yang sampai 10ribu," tutur Herman, saat ditemui Tribunnews.com di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014).

Bahkan, lanjut Herman, Tribun Bali yang baru berusia 6 bulan, sudah dapat mengajak sekitar 8.000 peserta.

Tidak hanya sepeda santai, dalam kesempatan ini, Tribun Jakarta (Warta Kota dan Superball) juga menggelar lomba 17an seperti Balap Karung, Sepeda Hias, Membawa Keleng dengan Sendok, dan lomba lainnya.

"Kita berharap semoga acara yang diselenggarakan tiap tahun ini, semakin banyak yang ikut. Selain itu, kualitas dalam menyelenggarakan acara, kita harapkan juga bisa lebih baik," ungkap Herman.

Tidak hanya itu, acara ini juga ada pemecahan rekor MURI seperti peserta sepeda santai terbanyak di 19 Kota Besar Indonesia, mengaktivasi nada sambung pribadi dengan lagu kemerdekaan, secara serentak. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Peserta Gowes As'ik Luar Biasa

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/peserta-gowes-asik-luar-biasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peserta Gowes As'ik Luar Biasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peserta Gowes As'ik Luar Biasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger