Natasha Raih Top Brand 2014 untuk yang Keenam Kalinya

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam kurun waktu 19 tahun, Natasha Skin Care yang berubah menjadi Natasha Skin Clinic Center telah memiliki 81 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berkat kualitas produk, perawatan, dan pelayanan yang selalu dijaga menjadikan pelanggan Natasha semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Hal itulah yang membawa Natasha Skin Clinic Center meraih penghargaan Top Brand 2014. Penghargaan ini telah diterima untuk yang keenam kalinya sejak 2009.

Penghargaan Top Brand 2014 diberikan oleh Frontier Consulting Group berdasarkan survey omnibus yang dilaksanakan di delapan kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan.

Dalam survey tersebut dilakukan pengukuran kekuatan merek berdasarkan tiga variabel yaitu parameter Top of Mind untuk mengukur variable Mind Share, parameter Last Used untuk mengukur variable Market Share, dan parameter Future Intention untuk mengukur variable Commitment Share.

Menurut Andrea Adhikartika selaku Promotion Natasha Skin Clinic Center, semua klinik Natasha Skin Clinic Center dikelola dalam satu manajemen dan standarisasi jaminan untuk kualitas di semua klinik di Indonesia. Produk Natasha Skin Clinic Center juga bergaransi karena pemberian produk didasarkan pada analisa dan pemeriksaan oleh konsultan medis.

"Sehingga produknya sesuai dengan tipe kulit dan permasalahan pelanggan. Selain itu, Natasha juga memberikan konsultasi gratis dengan konsultan medis terpercaya," kata pria yang juga akrab disapa Deka ini, Sabtu (9/8).

Untuk pemasaran produk, lanjutnya, Natasha didukung oleh defferensiasi, unique selling point, serta positioning yang tepat. Selain pengukuran kekuatan merek, Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan.

"Tidak dipungkiri, menjaga merek Natasha Skin Clinic Center sampai menjadi kuat memang tidak mudah, diperlukan analisa pasar yang detail dari tahun ke tahun. Maintenance yang konsistenlah yang akhirnya memudahkan penetrasi pasar dan menghasilkan merek yang loyal. Terimakasih atas inspirasinya sehingga Natasha Skin Clinic Center kembali menjadi Skin Clinic Center nomor 1 di Indonesia tahun 2014. Natasha Skin Clinc Center selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk anda," ujar Deka. (tiq)


Anda sedang membaca artikel tentang

Natasha Raih Top Brand 2014 untuk yang Keenam Kalinya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/natasha-raih-top-brand-2014-untuk-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Natasha Raih Top Brand 2014 untuk yang Keenam Kalinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Natasha Raih Top Brand 2014 untuk yang Keenam Kalinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger