Kawasaki Populerkan Line-up Off Road

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di pasar sepeda motor nasional memang pabrikan yang bermain di segmen off-road bisa dikatakan hanya Kawasaki. Pabrikan asal Jepang ini punya sederet line-up produk motor off-road di Indonesia.

Motor off-road Kawasaki yang dijual, diantaranya KX250F, KX85-II, KX65KLX2505, KLX250S, D-Tracker X, KLX 150S dan D-Tracker 150. Dengan memiliki sejumlah line-up, Kawasaki berani mengklaim kalau motor off-road adalah milik Kawasaki.

"Kita juga akan mengangkat off-roadnya. Off-road adalah Kawasaki, karena hanya kami yang punya," kata Marketing Head PT Sumber Buana Motor Kawasaki, Hery Setiyawan, Jumat (8/8).

Selain akan terus mempertahankan dan memperlengkap line-up off-roadnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Kawasaki juga akan banyak menggelar acara off-road salah satunya yang akan diadakan setiap tahun.

PT Sumber Buana Motor Kawasaki, main dealer Kawasaki Area Jogja Kedu-Banyumas Bekerjasama dengan IOF 2x1 Pengda DIY akan mengadakan acara bertajuk Syawalan Merdeka Off Road IOF 2x 1 Pengda DIY.

"Dengan trek Fun dan Extreme sekitar Wilayah Samighaluh pada saat finish peserta akan disuguhi hiburan musik dangdut," kata Ketua IOF 2x1 Pengda DIY AKBP Mujiyana.

Asiknya, dengan konsep Offroader gratis, peserta akan mendapatkan Doorpize menarik dari Panitia. Start akan dilasanakan Minggu, 10 Agustus 2014 di lapangan Boro, Kalibawang Kulonprogo tepat pukul 09.00.

Selain menjalin keakraban, kegiatan ini juga mengangkat brand off-road besutan Kawasaki. Dengan target peserta 1000 orang diharapkan semua anggota IOF 2 x1 Pengda DIY akan hadir dalam acara tahunan tersebut.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawasaki Populerkan Line-up Off Road

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/kawasaki-populerkan-line-up-off-road.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawasaki Populerkan Line-up Off Road

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawasaki Populerkan Line-up Off Road

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger