Pemkot Semarang Tambah 4 BST Tiap Koridor

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Semarang mengusulkan penambah empat Bus Rapid Trans (BRT) Trans Semaranng untuk tiap koridor di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2014. Kepala Dishubkominfo, Agus Harmunanto penambahan empat bus di koridor I dan II dilakukan untuk peningkatan mutu pelayanan.

"Ada BRT Trans Semarang berarti ada peremajaan. Biasanya satu bus BRT sama dengan dua armada yang diremajakan," jelasnya pada tribun, Minggu (20/7).

Ia juga menyatakan kesiapan pengoperasian BRT koridor III karena itu mengusulkan operasional 10 bus. Dasar pengajuannya itu karena infrastrukturnya sudah siap. Semua shelter di BRT Koridor III sudah dibangun.

Agus memperkirakan, BRT koridor III akan bisa diluncurkan sekitar bulan November dan Desember. Selain itu, tahun ini pihaknya juga mengoperasikan 15 bus di koridor IV (Cangkiran -Bandara) per Agustus.

Ia mengatakan hambatan terbesarnya adalah banyaknya protes terkait shelter BRT. Warga yang depan rumahnya ada shelter BRT selalu protes. Padahal hal itu untuk kepentingan masyarakat.

"Tinggal nanti pengajuannya disetujui atau tidak," tuturnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemkot Semarang Tambah 4 BST Tiap Koridor

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/pemkot-semarang-tambah-4-bst-tiap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemkot Semarang Tambah 4 BST Tiap Koridor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemkot Semarang Tambah 4 BST Tiap Koridor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger