Menuju TPS, Jusuf Kalla Jalan Kaki Sambil Gandeng Cucu

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden Jusuf Kalla bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 03, Kelurahan Pulo, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014) pagi. Kalla bersama keluarga keluar dari kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, pukul 09.35 WIB. Kalla terlihat menggandeng sejumlah cucunya yang kompak mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak.

Setelah memberi salam kepada sejumlah pewarta, Kalla bersama istrinya, Mufidah Kalla, berjalan kaki menuju TPS. Sejumlah keluarga Kalla yang lain juga tampak mengenakan baju bermotif kotak-kotak. Adapun Kalla dan istri mengenakan pakaian bermotif batik.

TPS tersebut berada di halaman Hotel Dharmawangsa atau tepat di seberang kediaman Kalla di Jalan Brawijaya. Pantauan Kompas.com, TPS tempat Kalla akan mencoblos menggunakan tenda dengan hiasan warna merah dan kuning. Sementara itu, para petugas pemungutan suara kompak mengenakan kemeja batik warna merah. Terlihat pula dua saksi dari pasangan calon presiden dan cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kedua wanita tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak. Adapun saksi dari pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yaitu seorang wanita berkerudung yang mengenakan baju warna hitam putih.

Di TPS 003 Kelurahan Pulo, tercatat 358 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 178 orang dan pemilih perempuan 180 orang. Dari jumlah tersebut, Kalla terdaftar bersama sang istri Mufidah Kalla, serta kedua anaknya, yaitu Musjwirah Kalla dan Solihin Kalla. Setelah mencoblos, Kalla akan menemui Jokowi di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sekitar pukul 11.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menuju TPS, Jusuf Kalla Jalan Kaki Sambil Gandeng Cucu

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/menuju-tps-jusuf-kalla-jalan-kaki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menuju TPS, Jusuf Kalla Jalan Kaki Sambil Gandeng Cucu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menuju TPS, Jusuf Kalla Jalan Kaki Sambil Gandeng Cucu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger