Herkis Berikan PR Penggawa Elja

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penggawa PSS Sleman mulai Rabu (23/7) lalu, mulai meninggalkan mes yang berada di Stadion Maguwoharjo. Mereka kembali ke kampung halaman masing-masing.

Selama sembilan hari, manajemen meliburkan pemain untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga masing-masing. Selama berada di kampung halamannya masing-masing, pemain bukan berarti tak memiliki beban tanpa menjalani latihan.

Tim pelatih memberikan mereka pekerjaan rumah (PR), agar kondisi tubuh tetap terjaga. "Kami berikan PR, agar tetap menjaga kondisi selama libur latihan. Diharapkan setelah libur nanti, kondisinya tak merosot," ujar asisten Pelatih PSS, Edi Broto, Kamis (24/7).

Tim pelatih merasa perlu memberikan PR kepada Anang Hadi cs lantaran seusai libur hanya mempunyai waktu satu pekan mempersiapkan laga derbi melawan PSIM Yogya, 8 Agustus 2014 mendatang.

Alasan lain dari tim pelatih, karena selama libur itu penggawa Elja tak bisa dikontrol langsung oleh tim pelatih. Sehingga ketika bergabung lagi di Stadion Maguwoharjo, masing-masing akan terlihat apakah kondisinya tetap terjaga atau tidak.

"Nanti setelah libur, hari pertama latihan langsung kami lihat kondisinya. Jika tidak melaksanakan PR dari tim pelatih, pasti akan terlihat," papar Edi yang mengaku pusing dengan jadwal kompetisi karena waktunya mepet jelang laga.

Untuk pola makan, tim pelatih tak memberikan aturan ketat kepada pemain. Menurutnya, yang penting masing-masing pemain bisa menjaga diri.

"Kami sudah berpesan, supaya mereka memperhatikan makanannya selama lebaran," paparnya.

Kondisi terakhir anak-anak asuhan Herry Kiswanto (Herkis) dalam kondisi prima. Skuat Elang Jawa tak ada yang cedera atau terakumulasi kartu kuning. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Herkis Berikan PR Penggawa Elja

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/herkis-berikan-pr-penggawa-elja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Herkis Berikan PR Penggawa Elja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Herkis Berikan PR Penggawa Elja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger