Gaji Ugiek dkk Masih Gelap

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Manajemen Persiba Bantul belum memastikan kapan akan memberikan hak-hak pemain. Manajer Persiba, Hanung Raharja mengaku, baru akan melakukan koordinasi dengan staf manajemen lainnya.

Koordinasi dengan jajaran manajemen lainnya, terkait juga mengenai pembayaran tunggakan gaji pemain selama tiga bulan. Paling lambat, koordinasi itu akan dilakukan pada Jumat (25/7) hari ini.

"Saya sedang berkomunikasi dengan manajemen lainnya, maksimal besok (hari ini) bertemu. Agenda yang akan dibahas, diantaranya rencana memberikan apa yang menjadi kewajiban kami kepada pemain," kata Hanung, Kamis (24/7).

Mengenai kapan hak pemain akan diberikan, mantan Lurah Paserbumi itu belum bisa memastikannya. Bahkan saat ditanya apakah ada jaminan pada 1 Agustus 2014 mendatang gaji pemain sudah diberikan, Hanung pun belum bisa menjanjikan.

"Kalau saat ini saya belum bisa bicara, mengenai kapan dan berapa yang bisa kami berikan. Melihat kondisi keuangan dulu," jelas Hanung.

Saat mencoba mengonfirmasikan kepada jajaran manajemen yang lain, Bagus Nur Edy Wijaya maupun Wikan Werdo Kiswara, tak diperoleh jawaban. Saat dihubungi nomor telepon selulernya hanya terdengar nada panggil, tanpa ada jawaban dari sang empunya. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaji Ugiek dkk Masih Gelap

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/gaji-ugiek-dkk-masih-gelap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaji Ugiek dkk Masih Gelap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaji Ugiek dkk Masih Gelap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger