Balotelli Minta Gaji Rp 77 Miliar

Written By Unknown on Rabu, 23 Juli 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Mario Balotelli mengajukan penawaran harga kepada Arsenal. Super Mario ingin mendapatkan bayaran bersih sebesar 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 77 miliar jika bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

The Gunners tertarik mendatangkan penyerang Italia itu setelah diizinkan meninggalkan AC Milan.
Tingginya gaji yang diajukan Balotelli membuat Arsenal sempat berpaling kepada penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy. Transfer gagal karena tidak tercapai kesepakatan harga antara Arsenal dan QPR. Akhirnya, The Gunners kembali melirik mantan penyerang Manchester City itu.

Namun, Arsenal juga memiliki masalah pembayaran yang tidak sesuai untuk memboyong pemain keturunan Ghana itu. Klub London Utara tersebut dituntut untuk membayar gaji Balotelli sebesar 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Gaji yang diminta Balotelli hanya lebih murah 80.000 poundsterling dari gaji pemain termahal Arsenal yang saat ini masih ditempati Mesut Ozil. Gelandang Jerman ditransfer dari Real Madrid dengan nilai 43 juta poundsterling pada musim lalu atau sekitar Rp 834 miliar.

Arsenal wajib membayar nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar untuk memboyong Balotelli dari San Siro.

Padahal manajemen klub telah mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 790 miliar untuk memboyong pemain Barcelona, Alexis Sanchez, dan Mathieu Debuchy dari Newcastle.
Balotelli saat ini sedang berada di New York dengan pacarnya Fanny Neguesha, ia menikmati waktu istirahatnya setelah bermain untuk Italia di Piala Dunia. Dia dijadwalkan membela AC Milan di tur pra musim ke Amerika Serikat. I Rossoneri akan mengikuti turnamen Guinness International Champions Cup.

"Mario akan kembali ke tim pada 21 Juli dan akan bergabung bersama tim ke Amerika Serikat," kata pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi saat diwawancara televisi Italia, Sportmediaset.

Arsenal membutuhkan penyerang berkualitas untuk meningkatkan produktivitas gol. Di kompetisi musim lalu, lini ini menjadi perhatian manajer Arsene Wenger. The Gunners hanya mencetak 68 gol dari 38 penampilan di Premier League. Koleksi gol ini merupakan yang paling rendah dibandingkan tim-tim di posisi empat besar.

Oliver Giroud merupakan satu-satunya penyerang murni yang dimiliki Wenger. Penampilan penyerang asal Prancis itu masih di bawah harapan karena tidak stabilnya performa sepanjang musim. Di musim lalu, penyerang berusia 27 tahun mencetak 22 gol dari 51 pertandingan.

Arsenal memang masih mempunyai pemain seperti Lukas Podolski, Theo Walcott, Alex Oxalde Chamberlain termasuk Alexis Sanchez. Namun, mereka bukan tipe pemain gol getter. Oleh karena itu, kebutuhan akan penyerang sangat mendesak. Meskipun belakangan, Wenger menampik hal tersebut.
"Di lini depan, kami tidak membutuhkan pemain lagi. Yang kami butuhkan adalah penjaga gawang dan setelah itu tergantung bagaimana gelandang kami dapat melaluinya tanpa cedera hingga awal musim. Mungkin di posisi bek tengah, kami akan mendatangkan satu pemain lagi," kata Wenger dilansir situs klub.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Minta Gaji Rp 77 Miliar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/balotelli-minta-gaji-rp-77-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Minta Gaji Rp 77 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Minta Gaji Rp 77 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger