Seminar Kesehatan Akan Beberkan Sistem Imun Manusia

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seminar Kesehatan tentang Sistem Imun diadakan di Yogyakarta. Seminar akan diadakan pada Selasa, 24 Juni 2014 mulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB di Ayam Betutu Resto, Jalan Damai Jakal.

Tubuh ibarat sebuah bangunan, sistem imun yang stabil adalah pondasinya. Sistem imun mempengaruhi sistem saraf, sistem metabolisme, sistem endokrin, sistem cardiovaskular, sistem hormon Dan semua sistem yang ada dalam tubuh Kita.

Penyakit terjadi karena daya tahan tubuh tidak seimbang. Bila over reactive disebut penyakit Alergi dan Autoimun antara lain Lupus, Scheroderma, Osteoarthitis, Leukimia, Thallasemia, Psioriasis, Angkylosing Spondilitis, Multiple Sclerosis, GBS, Parkinson, AAD, ADHD, Epilepsi, Asma, Diabet, hingga Sinus.

Bila kondisi under active maka akan menyebabkan penyakit infeksi, kanker, Jantung, Stroke, HIV, SARS, Tyroid, dan Hepatitis.

Seminar ini akan mengupas peranan sistem imun tubuh kita dalam membantu mencegah dan melawan penyakit penyakit yang ada dalam tubuh. Seminar juga akan membeberkan bagaimana kita bisa mendapatkan kesehatan jasmani rohani dan kesehatan ekonomi.

Tiket seminar bisa didapatkan seharga Rp 15 ribu. Informasi mengenai kegiatan ini bisa menghubungi 085878456478 (Olive), 087838736867 (Lanny), atau 08122891634 (Inge). (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Seminar Kesehatan Akan Beberkan Sistem Imun Manusia

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/seminar-kesehatan-akan-beberkan-sistem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seminar Kesehatan Akan Beberkan Sistem Imun Manusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seminar Kesehatan Akan Beberkan Sistem Imun Manusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger