Masuk Ancol dan Ragunan Bakal Gratis

Written By Unknown on Minggu, 01 Juni 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-487, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggratiskan tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Margasatwa Ragunan, tepat pada tanggal 22 Juni mendatang.

"Tapi khusus untuk Ancol, yang kita gratiskan adalah masuk ke kawasan Ancolnya. Kalau mau ke Dufan, Sea World, dan lain-lain, ya bayar lagi," kata Ketua Pelaksana Harian HUT Kota Jakarta ke-487 Bambang Sugiyono, di Jembatan Marto, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Selain kedua tempat wisata tersebut, pada tanggal yang sama, Pemprov DKI juga akan menggratiskan penggunaan seluruh gelanggang olahraga yang ada di Jakarta, di antaranya GOR Bulungan di Jakarta Selatan, GOR Otista di Jakarta Timur, dan GOR Jatinegara di Jakarta Timur.

Dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Pemprov DKI juga akan menggratiskan layanan bus TransJakarta yang akan dilakukan mulai dari pukul 18.00 pada tanggal 21 Juni hingga pukul 23.00 pada hari berikutnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Masuk Ancol dan Ragunan Bakal Gratis

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/masuk-ancol-dan-ragunan-bakal-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masuk Ancol dan Ragunan Bakal Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masuk Ancol dan Ragunan Bakal Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger