Keke Berburu di Awul-awul

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - UNTUK mendapatkan barang-barang vintage, Keke biasanya berburu di awul-awul. Menurutnya selain karena harga terjangkau, barang-barangnya pun tidak pasaran. "Apalagi kalau beli masih pakai tawar-menawar gitu kan, jadi semakin terjangkau deh," ujar perempuan bernama lengkap Keke Ode Naomi ini.

Terkadang jika berpergian ke Bandung atau Semarang, pasti ia menyempatkan diri untuk berburu di awul-awul. Selain itu Keke juga suka mencarinya di bazar dan online shop. Mahasiswi semester enam yang juga bermain band dan menjadi pengajar piano untuk anak-anak TK ini juga pernah ikutan garage sale bersama beberapa teman SMA nya. "Sempat jalan selama setahun, tapi kemudian macet di tengah jalan karena udah mulai sibuk dengan kuliahnya masing-masing, jadi nggak ada waktu untuk ngurusin jualannya he...he..he," katanya.

Dara kelahiran 9 Februari 1993 ini memiliki beragam koleksi barang vintage seperti, dress, skirt, celana, baju, cardigan, dan anting-anting. Yang menjadi favoritnya adalah dress yang ia beli sewaktu kelas 1 SMA, dan masih sering ia kenakan hingga sekarang. "Karena kalo pakai dress itu kayaknya aku merasa sisi cuteness-ku muncul gitu, Apalagi dress itu warnanya hijau tosca polos dan ada detail di bagian collar-nya," ujar Keke.

Kecintaannya terhadap barang-barang vintage karena terpengaruh oleh musik yang ia dengarkan. Sewaktu kelas 2 SMP, Keke mulai menggemari The Upstairs, dan White Shoes And The Couples Company. Ia juga menyukai film dengan setting tahun 50-an, 60-a. Ketika menonton film, Keke mengaku bakal lebih memperhatikan baju-baju yang dikenakan para aktornya.

Film-film favorit Keke di antaranya, Beyond The Sea, Grease, Notebook, dan beberapa film musikal. "Sebenarnya film-film itu cuma sebatas referensi aja sih, gak yang terus aku harus punya baju yang kayak gitu," tuturnya. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keke Berburu di Awul-awul

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/keke-berburu-di-awul-awul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keke Berburu di Awul-awul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keke Berburu di Awul-awul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger