Polytron Pun Bermain di Pasar Tablet

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  - Pabrikan elektronik terkemuka, Polytron, meluncurkan produk kategori baru, yaitu tablet Android, Polytron Cosmica T7800. Menurut , PPublic Relations and Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman, Polytron Cosmica T7800 adalah tablet dengan layar 7,85 inchi yang menggunakan layar IPS dan panel sentuh sangat halus sehingga mempermudahkan saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas.

Polytron Cosmica T7800 diotaki oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 4x1.2 GHz dan memiliki memori yang cukup besar (8 GB ROM dan 1 GB RAM). Jika kapasitas penyimpanannya mau diperbesar, T7800 memiliki slot luar untuk SD Card dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Untuk kebutuhan mobile di mana saja, Cosmica dilengkapi dengan jaringan GSM 3G (HSDPA) yang dapat menghubungkan Cosmica dengan jaringan internet serta melakukan panggilan telepon. Cosmica juga dilengkapi oleh WiFi dan bluetooth yang akan menyediakan beragam metode komunikasi data wireless.

Polytron Cosmica T7800 memiliki HDMI port yang bisa digunakan untuk dihubungkan ke televisi atau projector sehingga bisa menampilkan presentasi atau content multimedia ke layar yang lebih besar.

Tidak ketinggalan, Polytron Cosmica T7800 dilengkapi juga dengan kamera belakang dengan sensor 5 megapixel auto focus yang ditingkatkan resolusinya menjadi 8 megapixel dengan software. Kamera depan T7800 menggunakan sensor VGA yang ditingkatkan resolusinya menjadi mega pixel camera dengan software.

Dengan semua spesifikasi dan features yang ada, Polytron Cosmica T7800 dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja ataupun untuk berkomunikasi melalui beragam aplikasi instant messenger maupun untuk bermain. "Semua aplikasi tersebut akan dijalankan dengan baik oleh Cosmica sehingga bisa meningkatkan produktivitas penggunanya sekaligus bisa menghibur,'' ujar Santo.

Polytron Cosmica T7800 akan dipasarkan seharga Rp 2.499.000 di bulan Mei 2014 sekarang, dengan bonus penjualan berupa exclusive leather case serta Bluetooth Jabra. ''Dengan bonus ini diharapkan pembeli Polytron Cosmica T7800 bisa langsung menggunakan Cosmica sebagai tablet yang multifungsi,'' kata Santo. (vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polytron Pun Bermain di Pasar Tablet

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/polytron-pun-bermain-di-pasar-tablet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polytron Pun Bermain di Pasar Tablet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polytron Pun Bermain di Pasar Tablet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger