Pendaftaran SI UNYIL 3 Dibuka

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Semarak Islam Uji Nyali Insan Cilik 3 se-DIY kembali akan diselenggarakan oleh PR IPM Madrasah Mu'allimaat Yogyakarta. Kegiatan ini mencakup berbagai macam lomba Islami untuk anak usia 7 hingga 11 tahun dengan tema 'Indonesia Budayaku, Anak Sholeh Itulah Aku'.

Jenis perlombaan yang bisa diikuti antara lain Dai Cilik, Pergaan Busana Muslim, Tahfidz, Puitisasi, Adzan, CCA, MTQ, menyanyi Islam dan menggambar. Persyaratan pendaftaran di antaranya menyerahkan satu lembar fotokopi akta kelahiran atau surat rekomendasi dari sekolah, mengisi formulir pendaftaran serta membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25 ribu per anak. Nantinya peserta akan mendapatkan fasilitas berupa snack, makan siang, sertifikat, pin, co-card dan full doorprize. Pendaftaran ditutup 17 Mei mendatang.

Pelaksanaan lomba ini akan diadakan pada Selasa, 27 Mei 2014 mulai pukul 07.00 di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah yang beralamat di Jalan Suronatan NG II/653 Notoprajan Yogyakarta. Hadiah yang akan diperebutkan yakni trophy, sertifikat serta uang pembinaan total Rp 5,4 juta. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendaftaran SI UNYIL 3 Dibuka

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/pendaftaran-si-unyil-3-dibuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendaftaran SI UNYIL 3 Dibuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendaftaran SI UNYIL 3 Dibuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger