Langsing Berkat Lari, Yoga, dan Vegetarian ala Ellie Goulding

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Walau penampilan adalah prioritas nomor dua bagi Ellie Goulding setelah prestasi bermusiknya, pada 2014, banyak yang terpana melihat tubuh seksinya di beberapa cover majalah. Wajahnya juga makin bersinar dan merona.

Kalau dibandingkan dengan empat tahun lalu, Ellie berhasil menurunkan nomor baju dari ukuran 12 menjadi ukuran 8. Lengan, perut, dan kakinya menjadi super slim, bahkan sedkit berotot. Mau tahu rahasia langsing Ellie Goulding?

Sekitar satu tahun lalu, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini mulai membentuk tubuhnya dengan rutin berlari. Dalam satu minggu, jarak berlarinya bisa mencapai 60 kilometer. Ia pun menjadi endorser brand sepatu olahraga. Namun karena semakin padatnya jadwal, pemilik nama lengkap Elena Jane Goulding ini memiliki trik lain untuk olahraga.

"Saya bukan kecanduan olahraga, tapi olahraga telah menjadi hal penting dalam kehidupan, mirip seperti saat kita bernapas," tuturnya.

Jadi, Ellie memang menyempatkan diri untuk free running di pagi hari sebelum memulai aktivitasnya. Ia juga mengombinasikannya dengan yoga dan juga pola makan sehat yaitu dengan menjadi vegetarian.

Tujuh bulan sudah Ellie menjadi seorang vegetarian dengan diet ketat. Menurutnya, mengonsumsi sayuran sehat membuat bentuk tubuhnya berubah jadi lebih baik, kulit dan matanya lebih bersinar, dan bentuk muka terlihat lebih proporsional.

"Hasilnya lebih cantik ketimbang pulasan make up tebal," lanjutnya.

Tertarik ikuti rahasia langsing ala Ellie Goulding?


Anda sedang membaca artikel tentang

Langsing Berkat Lari, Yoga, dan Vegetarian ala Ellie Goulding

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/langsing-berkat-lari-yoga-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Langsing Berkat Lari, Yoga, dan Vegetarian ala Ellie Goulding

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Langsing Berkat Lari, Yoga, dan Vegetarian ala Ellie Goulding

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger