Hadir di Yogyakarta, The 1O1 Tugu Usung Traditional Modern

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Satu lagi hotel berbintang hadir di Kota Yogyakarta. The 1O1 Yogyakarta Tugu, hotel midscale premium yang berlokasi di Jalan Margoutomo 103. Ini adalah hotel kedua di bawah brand The 1O1 hotel dan resort yang dikelola oleh PHM Hospitaly.

Dengan konsep smart stylish experience, hotel ini akan dibuka awal bulan Juni 2014 dan menjadi ikon bagi Kota Yogyakarta dengan segala keunikannya.
"Opening kami rencanakan bulan Juni, karena kami ingin meraih peak season libur sekolah dan lebaran tahun ini," kata General Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Triprastiwi, saat berkunjung ke Tribun Jogja, Senin (19/5).

Berada di lokasi ring satu, The 1O1 Yogyakarta Tugu akan memberikan kemudahan bagi para tamunya untuk dapat mengakses beberapa tempat penting seperti airport, pusat belanja Malioboro dan area bisnis.

Hotel ini memiliki 150 kamar dengan empat tipe kamar yang berbeda mulai dari tipe Deluxe, Deluxe Pool Access, Deluxe Merapi View dan Junioe Suite. Konsep smart stylish experience akan sangat terlihat pada interior hotel ini terutama lobby, restauran dan lounge bar.
"Ketika memasuki area Lobby, para tamu dapat menikamti suasana dinamis dengan tatanan furniture yang chic dan trendi," papar Wikan.

Lebih lanjut, kata Wikan, adanya restoran yang menawarkan aneka menu international dan Asia dengan pemandangan kolam renang yang eksotis. Salah satu keunikan hotel ini adalah Lounge Bar yang terletak di lantai dua.

Lounge ini, dikatakan akan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sambil mendengarkan musi dengan pemandangan Kota Yogyakarta. Lounge ini mengedepankan konsep tradisional modern yang dinamis.

Sebagai pilihan pilihan lain untuk bersantai, diseputar kolam renang tersedia Pool Bar yang menyediakan minuman dan makanan ringan. Tak ketinggalan hotel yang akan bersaing di kelas hotel bintang tiga dan empat ini juga menyediakan minuman dan makanan ringan.
"Tak ketinggalan kami juga menyediakan fasilitas Spa yang akan jadi pilihan utama untuk relaksasi di The 1O1 Yogyakarta Tugu," imbuhnya.

Public Relations manager PHM Hospitaly, Yulia Maria menjelaskan The 101 Hotels and Resorts merupakan brand pelopor gaya hidup chic and trendy untuk perjalanan bisnis dan liburan karena menawarkan suatu petualangan di setiap daerah urban yang legendaris.
"Brand midscale Premium ini merupakan surga untuk para pelaku perjalanan yang berjiwa muda, aktif dan ingin menjadi bagian dari setiap happening," ujarnya.

Saat ini PHM Hospitality sudah mengelola beberapa hotel yang berada di Jakarta dan Bali, serta memiliki target untuk mengelola hingga 25 hotel di tahun 2015 dan 50 hotel di tahun 2025.

Pada tahun ini yang sudah dan segera beropersi adalah The Haven Bali Seminyak, The 1O1 Bali Legian, The BnB Jakarta kelapa gading, Frii Bali Echo Beach, The 1O1 Yogyakarta Tugu, The 1O1 Bandung Dago dan The 1O1 Bogor Suryakencana.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadir di Yogyakarta, The 1O1 Tugu Usung Traditional Modern

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/hadir-di-yogyakarta-1o1-tugu-usung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadir di Yogyakarta, The 1O1 Tugu Usung Traditional Modern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadir di Yogyakarta, The 1O1 Tugu Usung Traditional Modern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger