Guy Junior Masih Diberi Kesempatan

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN -   NAMA Guy Junior tidak masuk dalam daftar pemain yang diputus kontraknya oleh manajemen PSS Sleman, ia masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Penampilannya saat PSS Sleman menjamu PSBI Blitar, menjadi titik balik menuju ke arah lebih baik.

Ia mampu menyumbang dua gol dan satu asis yang cantik tapi dari catatan manajemen, masih banyak peluang yang seharusnya menjadi gol tidak menambah skor. Manajer PSS Sleman Sukoco menyatakan, penampilan Guy Junior masih biasa saja.

"Penampilannya masih biasa saja karena banyak peluang di depan gawang yang seharusnya menjadi gol, tidak berbuah. Belum terlalu spesial," kata Sukoco.

Tercatat pada pada laga tersebut, paroh pertama setidaknya ada tiga kesempatan. Sedangkan 45 menit kedua ada empat peluang emas di depan gawang, seharusnya bisa menjadi gol.

Ia masih sering terlalu egois, saat mengeksekusi peluang di depan gawang. Kadang ia terlalu terburu-buru, saat mengarahkan bola ke arah gawang sehingga gagal menjadi gol.

"Kami pertahankan, masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya," jelas Sukoco.

Guy Junior menjadi sorotan publik Sleman karena pada lima laga terakhir, ia belum mampu mencetak satu gol pun. Pemain asal Kamerun tersebut kalah produktif, dengan striker lokal Monieaga Bagus.

Sebelumnya posisinya rawan dikeluarkan dari skuat Elang Jawa jika pada laga terakhir putaran pertama tersebut, ia tidak memberikan kontribusi apapun. Manajemen sudah mengisyaratkan, akan menambah barisan penyerang jika pemain tersebut jadi dicoret.

Kemungkinan manajemen Elang Jawa, batal melakukan perekrutan seorang striker dengan meningkatnya performa Guy Junior. Tetapi kemungkinan lain bisa saja terjadi jika Junior performanya tidak kembali seperti saat lawan PSBI Blitar. (ptt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Guy Junior Masih Diberi Kesempatan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/guy-junior-masih-diberi-kesempatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guy Junior Masih Diberi Kesempatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guy Junior Masih Diberi Kesempatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger