Ali Barkah Dapat Dukungan Kekasih dan Keluarga

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN -- PENAMPILAN Cemerlang penjaga gawang PSS Sleman Ali Barkah di bawah mistar gawang, tidak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Mereka selalu menyaksikan saat kiper yang mempunyai tinggi badan sekitar 182 centimeter tersebut, beraksi di Stadion Maguwoharjo.

Sang kekasih selalu menyempatkan datang dan menyaksikan, saat dirinya bermain di kandang Elang Jawa. Hadirnya sang kekasih, menjadi motivasi tambahan dari penjaga gawang yang pernah merumput bersama klub Persela Lamongan, untuk tampil maksimal.

Motivasi tidak hanya datang dari sang kekasihnya tapi juga keluarga dekatnya, yang selalu menyaksikan aksi-aksi Ali Barkah di depan ribuan pasang mata pecinta PSS Sleman. Seperti saat ia tampil pada laga lawan PSBK Blitar, sang kekasih dan seorang keluarga dekatnya tampak menyaksikan penampilannya.

"Dukungan dari kekasih, keluarga dan suporter fanatik Sleman, berperan memberikan motivasi agar saya tampil lebih baik lagi," kata Barkah yang enggan membeberkan identitas teman dekat wanitanya kepada Tribun Jogja, kemarin.

Dukungan tersebut ditambah dengan keinginannya, membawa PSS Sleman meraih kemenangan. Jika ia mampu tampil baik selama 90 menit, pemain lainnya tidak terlalu khawatir dengan gawang yang dijaganya. Sehingga konsentrasinya digunakan untuk memikirka bagaimana caranya memenangkan laga.

Penjaga gawang kelahiran Banyumas 30 Juli 1988 tersebut, selama lima laga yang dijalaninya bersama PSS Sleman pada putaran pertama baru kebobolan tiga kali dalam tiga laga yang berbeda. Dua kali di kandang dan sekali di luar kandang saat menghadapi Persinga Ngawi.

Terakhir saat menghadapi PSBK Blitar yang berkesedahan 1-4 untuk PSS Sleman, penampilannya selalu mengundang tepuk tangan dari suporter yang memadati Stadion Maguwoharjo malam itu. Tercatat empat kali melakukan penyelamatan gawang sepanjang babak pertama. Ia harus sering keluar dari sarangnya jika rekannya yang menjaga daerah pertahanan sudah ketinggalan langkah dari pemain lawan.

Penjaga gawang yang pernah menimba ilmu di Pelita Karawang tersebut selalu sigap memotong aliran bola. Beberapa kali harus menyongsong aliran bola untuk dihalaunya keluar dari gawang yang dijaganya. (ptt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ali Barkah Dapat Dukungan Kekasih dan Keluarga

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/ali-barkah-dapat-dukungan-kekasih-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ali Barkah Dapat Dukungan Kekasih dan Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ali Barkah Dapat Dukungan Kekasih dan Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger