Petualangan Samudera di JEC Dibuka Hari Ini

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Expo anak Petualangan Samudera akan digelar mulai 16 April hingga 20 April mendatang. Bertempat di Jogja Expo Center, expo akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Penyelenggara menerapkan harga tiket untuk masuk expo dalam beberapa hari. Untuk pembelian pada Rabu (16/4) dan Kamis (17/4), harga tiket Rp 15.000, sementara untuk Jumat (18/4) hingga Minggu (20/4) harga tiket sebesar Rp 20.000.

Ada puluhan permainan asyik yang bisa dinikmati anak-anak antara lain bermain pasir, misteri harta karun, memancing ikan, kapal hantu, baby playground, mini train, bioskop 3D, istana balon, face painting, serta mini golf. Aneka lomba juga telah disiapkan untuk menarik pengunjung, misalnya lomba bayi sehatm lomba baby dance, lomba merangkak bayi, lomba vocal solo, lomba mewarnai, fashion show, tari modern serta lomba kreasi roti tawar. Operet anak juga akan digelar setiap hari rabu pada pukul 16.00, serta Jumat hingga Minggu pada pukul 13.00, 16.00 dan 18.00. Adapun Candy Drops dan Festival Layangan Anak akan dihelat Minggu, 20 April mendatang yang akan memanjakan anak-anak dengan dihujani ribuan permen dan cookies.

Unuk melengkapi rangkaian expo ini, penyelenggara juga akan mengadakan Workshop 'Siapa Bilang Melahirkan itu Sakit?' pada Minggu, 20 April mendatang di Yudhistira Room, JEC Lantai 2. Workshop yang menghadirkan Yessie Aprillia, seorang bidan, praktisi gentle birth dan water birth ini akan berbagi pengalaman melahirkan tanpa rasa sakit. Workshop yang akan berlangsung mulai pukul 13.30 hingga 18.00 ini menawarkan lima metode pengajaran, antara lain Mindfullness, Healing Birth Trauma, Relaxation and Meditation, Womb Breathing, Mind and Body Balance. Peserta dapat mengikuti workshop ini dengan biaya Rp 250 ribu per pasangan dengan fasilitas snack, hand out, serta 2 CD relaksasi.

Penyelenggara juga akan menyelenggarakan Yoga Hamil dan Pasca Melahirkan yang dirancang bagi ibu hamil yang menyiapkan pengalaman persalinan yang nyaman dan minim trauma bagi ibu dan bayinya. Yoga ini akan berlangsung pada tanggal 16, 17, 18, 19 April pada pukul 16.00 hingga 18.00 di Yudhistira Room JEC Lantai 2. Biaya pendaftaran sebesar Rp 25 ribu. (*)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Petualangan Samudera di JEC Dibuka Hari Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/petualangan-samudera-di-jec-dibuka-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petualangan Samudera di JEC Dibuka Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petualangan Samudera di JEC Dibuka Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger