Misi Elja Curi Poin di Madiun

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SUKSES menahan tuan rumah Madiun Putra FC dengan skor imbang 0-0, bukan berarti tugas punggawa PSS Sleman selesai. Elang Jawa (Elja) harus sukses kala menantang tuan rumah Perseman Manokwari di Stadion Wilis Madiun, Jumat (24/4) sore ini.

Calon lawannya Perseman Manokwari bukanlah tim yang sembarangan. Mereka berhasil menahan PSBK Blitar dikandangnya. Padahal PSBK baru saja mengalahkan PSIM Yogya saat berlaga di Stadion Mandala Krida, Selasa (22/4) lalu dengan skor 3-1.

Kini Perseman bermain di tempat yang dijadikan markas selama mengikuti Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Tim tuan rumah tentu tidak akan melepas, dengan mudah begitu saja laga ketiganya tersebut.

Pelatih PSS Sleman Sartono Anwar mengatakan, telah mendapatkan informasi bahwa permainan calon lawan tersebut lebih baik dari lawan sebelumnya.

"Perseman dari informasi yang saya dengar, lebih baik daripada Madiun Putra. Tapi tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola," kata pelatih asli Semarang tersebut, Kamis (24/4/2014).

Perjuangan untuk mendapatkan satu poin atau memenangkan pertandingan, harus dilakukan dengan sekuat tenaga melebihi ketika saat menghadapi Madiun Putra. Diakuinya gambaran persis dari tim yang akan dihadapinya, belum diketahuinya tapi ia tidak akan menganggap enteng lawannya tersebut.

Kesalahan apa saja yang dilakukan oleh anak-anak asuhannya, pada dua pertandingan terakhir dibenahi demi mendapatkan poin. Dari dua laga terakhir, dilihatnya skuat Elang Jawa melakukan kesalahan-kesalahan yang hampir sama.

"Itu tanggung jawab saya, segera akan dibenahi," tambah pria yang selalu mengenakan topi pet saat di lapangan.

Perjuangan sekuat tenaga untuk minimal mendapatkan satu poin saat menantang tuan rumah Perseman Manokwari sepertinya cukup terjal. Ada tiga pemain yakni Monieaga, Agus Awank dan Wahyu Gunawan yang mengalami masalah setelah bermain menghadapi Madiun Putra.

Monieaga otot pahanya tertarik, Agus Awank pahanya agak sedikit masalah setelah bertabrakan dengan pemain Madiun Putra dan terakhir Wahyu Gunawan yang bengkak pada bagian engkelnya. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Misi Elja Curi Poin di Madiun

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/misi-elja-curi-poin-di-madiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Misi Elja Curi Poin di Madiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Misi Elja Curi Poin di Madiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger