AirAsia Luncurkan 3 Rute Internasional Baru

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, SEPANG - AirAsia mengumumkan peluncuran tiga rute internasional terbaru dari hub Johor Bahru yang akan menghubungkan kawasan selatan Malaysia menuju dua kota di Indonesia yaitu Yogyakarta (4x seminggu) dan Lombok (3x seminggu). Selain itu, AirAsia juga akan meluncurkan rute penerbangan langsung dari Johor Bahru menuju Ho Chi Minh City (4x seminggu). Adapun ketiga rute tersebut akan dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (AK).

Peluncuran tiga rute internasional ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat Johor Bahru yang hendak bepergian ke tiga kota tersebut tanpa harus melakukan transit di Kuala Lumpur terlebih dahulu.

Merayakan peluncuran rute internasional terbaru dari Johor Bahru menuju Yogyakarta, Lombok dan Ho Chi Minh City, AirAsia menawarkan harga promosi mulai dari Rp 0,- untuk tanggal pemesanan mulai 15 - 20 April 2014 dan periode perjalanan mulai 11 Juli 2014 - 30 April 2015. Penawaran harga untuk tiga rute internasional terbaru dari Johor Bahru menuju Lombok, Yogyakarta, dan Ho Chi Minh City adalah harga base fare berlaku untuk sekali jalan belum termasuk fuel surcharge, pajak Bandara (airport tax) dan biaya lainnya.

Penawaran harga spesial tersebut saat ini telah tersedia di website www.airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia yang dapat digunakan dari perangkat iPhone, Android, Blackberry Z10, dan Windows Phone.

Head of Commercial AirAsia Malaysia, Spencer Lee mengatakan, Johor Bahru adalah salah satu hub terpenting AirAsia di Malaysia. Pihaknya melihat potensi yang dimiliki oleh kota ini khususnya dalam pengembangan rute internasional.

"Peluncuran 3 rute penerbangan terbaru dari Johor Bahru menuju Yogyakarta, Lombok dan Ho Chi Minh City merupakan bentuk komitmen kami dalam mengembangkan konektivitas dari dan menuju negara bagian selatan Malaysia. Kami berharap dapat terus menghadirkan rute-rute terbaru di masa mendatang seiring dengan dukungan besar yang telah diberikan oleh Bandara Internasional Senai saat ini," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (17/4/2014).

Selain Yogyakarta dan Lombok, AirAsia saat ini melayani 15x penerbangan per minggu yang menghubungkan Johor Bahru dan Indonesia seperti Jakarta (4x seminggu), Bandung (4x seminggu), dan Surabaya (7x seminggu), menjadikannya sebagai maskapai yang memiliki konektivitas terbaik antara Malaysia dan Indonesia.

AirAsia juga menghubungkan Johor Bahru dengan beragam destinasi domestik kawasan Malaysia melalui 91x penerbangan per minggu menuju Kuala Lumpur, Penang, Kuching, Miri, Sibu, dan Kota Kinabalu. Secara keseluruhan, AirAsia telah melayani sebanyak 106x penerbangan per minggu dari hub Johor Bahru.

Selain itu, menyambut musim liburan Idul Fitri tahun ini, AirAsia Malaysia (AK) juga mengumumkan penerbangan tambahan (extra flight) untuk beberapa rute dari Kuala Lumpur menuju Padang, Palembang dan Solo. Sehubungan dengan penerbangan tambahan ini, AirAsia juga menawarkan kursi promo mulai dari Rp 179.000 untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Palembang, Rp 219.000 untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Padang dan Rp. 359.000 untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Solo.

Penawaran kursi promo penerbangan tambahan tersebut kini sudah tersedia di situs www.airasia.com, mulai hari ini sampai 20 April 2014 untuk periode keberangkatan mulai 24 Juli sampai dengan 30 September 2014. Selain itu penawaran harga spesial ini juga tersedia di aplikasi mobile AirAsia.

Harga penawaran spesial untuk penerbangan tambahan (extra flight) berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk fuel surcharge dan pajak Bandara (airport tax) (belum termasuk biaya tambahan lainnya). (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

AirAsia Luncurkan 3 Rute Internasional Baru

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/airasia-luncurkan-3-rute-internasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AirAsia Luncurkan 3 Rute Internasional Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AirAsia Luncurkan 3 Rute Internasional Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger