Ahok Pasrah Gerindra Kalah dari PDIP di TPSnya

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 11.22

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri ke kanan) berbincang seusai menandatangani komitmen dan sosialisasi pengendalian gratifikasi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (4/3/2014). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa berbuat apa-apa ketika partainya, Gerindra harus kalah dengan PDI Perjuangan di TPS tempatnya memberikan suara.

"Kita susah sih ya kalau mau marahin orang. Itu kan hak pilih orang," ujar Basuki atau akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Ahok menilai, kejelian pemilih saat ini lebih tajam ketimbang Pemilihan Legislatif tahun sebelumnya. Masyarakat tidak lagi hanya sekadar mencoblos, namun memilih partai atau calon legislatif yang benar-benar memiliki visi dan misi yang jelas.

"Saya berpikir ada Pak Edi Kusumo di Muara Karang bisa menang. Tapi mau gimana. Orang kan sekarang sudah pintar. Masyarakat betul-betul milih orang lho. Beda enggak seperti dulu," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.

Seperti diketahui, Ahok dan istrinya, Veronica Tan akan menggunakan hak pilihnya di kawasan Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Ahok dan istri tercatat di TPS 67.

Di TPS Ahok menyalurkan hak pilihnya, PDI Perjuangan ternyata menang telak. Untuk partai Gerindra berada di posisi kedua. Perolehan suara PDI Perjuangan di TPS 67 sebesar 227 suara, kemudian Partai Gerindra hanya mendapatkan 38 suara. (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahok Pasrah Gerindra Kalah dari PDIP di TPSnya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/ahok-pasrah-gerindra-kalah-dari-pdip-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahok Pasrah Gerindra Kalah dari PDIP di TPSnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahok Pasrah Gerindra Kalah dari PDIP di TPSnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger