Yuk, Berburu Promo Smartphone di MBCS 2014 JEC

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Produsen elektronik dan perangkat bergerak berlomba-lomba memikat pengunjung Mega Bazaar Consumer Show 2014 dengan memberikan penawaran khusus. Mereka menghadirkan potongan harga, cashback, hingga program cicilan.

Berdasarkan pantauan Tribun Jogja di Jogja Expo Center, Minggu (9/3/2014), tempat yang paling banyak dikunjungi adalah gerai yang menjual perangkat bergerak, misalnya Erafone. Mereka punya program super cashback hingga Rp 3 juta.

Di gerai ini, HTC Windows 8x dilepas seharga Rp1,999 juta atau cashback Rp3,8 juta dari harga Rp 5,799 juta. Cashback tinggi juga diberikan untuk Samsung Galaxy S4 yang dilepas Rp 6,199 juta atau cashback Rp1,3 dari harga Rp 7,499 juta.

Erafone juga mengelar gebyar lelang HTC mulai dari Rp 699 ribu. Tak hanya itu Erafone melayani pembayaran lewat kartu kredit Bank BCA, BII, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Bank Mega dengan tambahan cashback bank hinga Rp300 ribu.

Branch Manager Dyandra Promosindo, Agung Paramata mengatakan pada MBCS 2014 kali ini, satu mobil Suzuki Wagon siap dibawa pulang pengunjung yang beruntung sebagai grand prize nasional.

"Tak hanya grand prize nasional, door prize 1 unit motor juga siap diperebutkan di hari terakhir pameran, cukup dengan melakukan transaksi sebesar Rp500 ribu dan kelipatannya di area pameran," imbuhnya.

Bagi pengunjung yang bertransaksi dibawah Rp 100 ribu tidak perlu berkecil hati karena selain itu juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah mulai dari powerbank, tongsis (tongkat narsis), gadget dan masih banyak lagi.

Mega Bazaar digelar mulai tanggal 8 – 12 Maret. Pameran diselenggarakan serentak di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Tahun ini pameran hadir dengan konsep baru dengan nama Mega Bazaar Consumer Show.(vim)

Skandal Kuliner Terkait :

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuk, Berburu Promo Smartphone di MBCS 2014 JEC

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/yuk-berburu-promo-smartphone-di-mbcs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuk, Berburu Promo Smartphone di MBCS 2014 JEC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuk, Berburu Promo Smartphone di MBCS 2014 JEC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger