Seminar Bisnis Online Lewat Facebook

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Satu piranti jejaring sosial yang banyak digunakan untuk julan online di internet saat ini adalah Facebook. Ada banyak ruang dan fasilitas di Facebook yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan omset penjualan produk dan jasa secara online, semua fasilitas tersebut dapat digunakan secara gratis.

Fasilitas ini juga disediakan banyak piranti pendukung yang mampu memaksimalkan penjualan para pemakainya. Sayangnya, tidak semua orang mampu memanfaatkan fasilitas tersebut.

Berangkat dari hal tersebut Sinergia mengadakan 'Workshop Facebook Marketing Tanpa Facebook'. Workshop diselenggarakan pada Minggu, 23 Maret 2014 mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB bertempat di Bolo Resto, Babarsari Catur Tunggal, Sleman.

Workshop ini menghadirkan narasumber Suryadin Laoddang, yang akrab disapa dosen jualan yang juga adalah pemilik merek mukena distro dan mukena VIP. Suryadin Loaddang juga dikenal sebagai praktisi bisnis online, Internet Markerter dan Social Media Consultant. Workshop akan membahas tips dan trik menjadikan  Facebook sebagai pasar yang ramai, dengan pengunjang yang tumpah ruah, jualan apapun pasti laku. (*)

Skandal Kuliner Terkait :

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya

http://goo.gl/h9cjTM


Anda sedang membaca artikel tentang

Seminar Bisnis Online Lewat Facebook

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/seminar-bisnis-online-lewat-facebook.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seminar Bisnis Online Lewat Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seminar Bisnis Online Lewat Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger