Rooney Lega Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, lega bisa mencetak gol dari tengah lapangan saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, London, Sabtu (22/3/2014).

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Rooney mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan. Rooney pun kemudian memastikan kemenangan MU melalui gol kedua yang dibuatnya beberapa menit kemudian.

Saat ditanya mengenai gol pertamanya dari jarak yang sangat jauh, Rooney hanya bersyukur bisa melakukan hal tersebut.

"Itu hanya insting. Aku berbalik dan melihat kiper tidak berada dalam posisinya. Aku telah mencoba melakukan hal ini beberapa kali. Beruntung, pada akhirnya aku mampu melakukannya," jelas Rooney.

"Aku melatih hal ini saat latihan dan mencobanya dalam pertandingan. Tetapi, hal ini jarang terjadi. Ketika terjadi, itu bagus untukku dan tim," lanjutnya.

Atas kemenangan tersebut, Rooney merasa ini menjadi awal kebangkitan MU. Rooney merasa puas dengan dua kemenangan yang diraih MU secara beruntun. Sebelum menang melawan West Ham, MU meraih hasil positif saat bertemu Olympiakos di Liga Champions.

"Kemenangan atas Olympiakos memberikan motivasi besar. Kalian dapat melihat kepercayaan diri dalam tim. Kemenangan tersebut bagus dan aku sangat senang. Hari ini, kami memainkan sepak bola yang baik," tandas Rooney.(*)

Skandal Kuliner Terkait :

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney Lega Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/rooney-lega-cetak-gol-dari-tengah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney Lega Cetak Gol dari Tengah Lapangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney Lega Cetak Gol dari Tengah Lapangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger