Malam Ini Madapala Adakan Doa Bersama

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mahasiswa Ahmad Dahlan Pecinta Alam (Madapala) Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta akan mengadakan Doa Bersama untuk mengenang Almarhum Surya Hardianto dan Almarhum Rahmatullah Rais yang meninggal sebagai relawan bencana Gunung Kelud di Malang. Doa bersama ini akan dihelat Rabu (12/3/2014) mulai pukul 19.30 sampai selesai di Green Hall Kampus I Universitas Ahmad Dahlan yang beralamat di Jalan Kapas nomor 9, Semaki, Yogyakarta.

Dua almarhum dilaporkan meninggal karena kesetrum, pada Jumat (7/3/2014) sekitar pukul 09.30. Tragedi meninggalnya dua mahasiswa ini terjadi saat mereka sedang menurunkan antena radio HT yang panjang pipanya kurang lebih 10 meter ditambah 3 meter antena. Karena tidak kuat pipa dan antena roboh menimpa kabel listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan korban tersengat. Antena berada di Balai Dusun Sambirejo Desa Pandansari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Mereka datang ke Desa Pandansari bersama rombongan relawan lainnya sejak tanggal 28 Februari lalu. Pada hari kejadian, sebenarnya dua mahasiswa ini sudah berkemas-kemas mau pulang. Namun sebelum pulang, mereka ikut membantu membetulkan antena. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Ini Madapala Adakan Doa Bersama

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/malam-ini-madapala-adakan-doa-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Ini Madapala Adakan Doa Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Ini Madapala Adakan Doa Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger