Francesco Totti Kembali Cetak Gol

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - El Capitano AS Roma, Francesco Totti, akhirnya kembali bermain saat tim Serigala Roma menjamu Udinese di Olimpico, Senin (18/3/2014) dini hari.

Itu adalah penampilan pertama Sang Pangeran Roma setelah selama satu bulan absen karena cedera paha yang dialaminya.
Comeback pemain gaek ini berujung indah. Selain Roma memenangi pertandingan dengan skor 3-2, Totti juga mencetak gol di pertandingan ini. "Tidak bermain itu menyakitkan. Tapi, hal penting malam ini adalah menang dan menjaga kecepatan. Ada Napoli tepat di belakang kami, tapi kami meraih kemenangan krusial," ujar Totti.

Totti mencetak gol pertama Roma pada menit ke-22. Gol kedua dicetak Mattia Destro menit 30 dan gol ketiga dicetak Vasilis Torosidis pada menit ke-69.

Sementara dua gol Udinese dicetak Giampiero Pinzi menit ke-51 dan Dusan Basta menit ke-80. Yang menarik, Totti merayakan golnya dengan melambaikan jersey nomor 6 Roma milik Kevin Strootman. "Ini adalah seolah-olah dia berada di sini. Dia adalah seorang pemain yang fundamental dan yang paling penting merupakan seseorang yang hebat yang langsung menyatu dengan tim," ujar Totti.

Strootman terpaksa absen sampai akhir musim karena mengalami cedera lutut dan hampir pasti absen di Piala Dunia. Gelandang asal Belanda itu akan segera dioperasi. "Dia adalah bagian dari tim ini dan saya berharap dia bisa pulih sesegera mungkin. Dia pasti akan kembali dan lebih kuat daripada sebelumnya," katanya.

Susunan Pemain:
1. Roma: De Sanctis, Torosidis, Benatia, Castan, Dodo (Romagnoli 85'), Nainggolan, Taddei, Pjanic, Gervinho, Destro (Bastos 81'), Totti (Florenzi 72')
2. Udinese: Scuffet, Heurtaux, Danilo, Domizzi, Widmer, Pinzi (Muriel 64'), Allan, Badu (Zielinski 85'), Basta, Pereyra, Di Natale (Nico Lopez 80')

Baca di Koran Super Ball, Rabu (19/3/2014)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Francesco Totti Kembali Cetak Gol

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/francesco-totti-kembali-cetak-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Francesco Totti Kembali Cetak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Francesco Totti Kembali Cetak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger